oleh

HIGHLIGHTS: Pemkab Paluta Terima WTP, Kadisdik Batubara Pantau Prokes Sekolah dan Gubsu Edy Lantik 3 Eselon II

-Sumbagut-13 views

[ad_1]

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Untuk kesekian kalinya Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kembali menerima penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2019 dengan capaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk kesekian kalinya yang dilaksanakan di Meeting Room Hotel Sapadia Gunung Tua, Rabu (4/11).

Piagam penghargaan capaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP) tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktoral Jenderal Perbendaharaan yang diwakili oleh Kabid PAPK Direktoral Jenderal Perbendaharaan Monika Sitompul dan diterima langsung Bupati Paluta Andar Amin Harahap S.STP M.Si.

Baca selengkapnya

Kadisdik Batubara: Semua Sekolah Tatap Muka Patuhi Prokes

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara Ilyas Sitorus, memantau protokol kesehatan di sejumlah sekolah yang sudah memberlakukan belajar tatap muka mulai dari tingkat SD hingga SMP di Kecamatan Medan Deras.

Saat berkunjung ke SMP Negeri 2 Medan Deras, Selasa (3/11) lalu, dirinya mendapati seluruh siswa menjalani protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Alhamdulillah, sekolah-sekolah tetap melaksanakan dan mengikuti protokol kesehatan dalam bidang pendidikan. Kita terus imbau sekolah mempertahankan prokes, termasuk kebersihan lingkungan,” sebut Ilyas sebagaimana pesan dan harapan Bupati Batubara Ir H Zahir MAP.

Baca selengkapnya

Tingkatkan Kinerja Organisasi, Gubsu Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, melantik tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemprovsu, Selasa (3/11) lalu. Perubahan ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja organisasi yang mendapat pimpinan baru dan Pemprovsu pada umumnya.

Ketiga pejabat yang dilantik adalah Muhammad Armand Effendy Pohan sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu yang sebelumnya Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumut Nomor 821.22/2676/2020 tanggal 6 Oktober 2020.

Lalu, Baharuddin Siagian menjadi Kadis Tenaga Kerja Sumut sebelumnya Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora). Terakhir, Safruddin menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, sebelumnya Kepala Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang dan Jasa. Ini tertuang pada SK Gubernur Nomor 821.22/2673/2020 tanggal 5 Oktober 2020.

Baca selengkapnya

(wol/mrz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

[ad_2]

Sumber http://waspada.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed