oleh

Seng Sabar Suamiku, Semua Akan Baik-baik Saja – SUMEKS.CO

-Padang-5 views

[ad_1]

MODEL Nora Alexandra Philip berusaha menenangkan suaminya usai tuntutan tiga tahun penjara yang diberikan Jaksa Penuntut Umum (JPU), dalam sidang yang berlangsung di PN Denpasar, Selasa (3/11/2020).

Nora menyabarkan suaminya dan yakin semua akan baik-baik saja, karena kebenaran akan mencari jalannya sendiri.

“Seng sabar suamiku, seng legowo. Percaya semua akan baik2 saja, jika memang benar/mungkin mereka senang melihat kita tak bisa bersama ikhlasin, legowo,” ungkapnya lewat curhatan di Instagramnya, Rabu (4/11/2020).

Nora mendampingi suaminya, Jerinx saat sidang tuntutan, kemarin. Foto : @kevinsandiarta via Instagram/@ncdpapl.

Nora menyebutkan karena kasus ini sudah hampir tiga bulan dirinya sudah tidak seatap dengan sang suami. Meski begitu, dia meyakinkan akan selalu setia.

“Percaya kekuatan cinta yang kita miliki akan bisa melewatinya, semangat sayang! Aku tunggu kamu kapanpun! Aku tidak akan pergi! Kematian saja yang bisa memisahkan!,” jelasnya.

Pun meski begitu, Nora mengaku memiliki rasa penasaran yang selama ini sudah ditahannya. “Belakangan makin susah Nora bendung. Sebenarnya apa ya agenda pihak-pihak yg ingin sekali memenjarakan suami Nora? Apa karena mereka merasa keilmuwannya tidak pernah salah hingga yg tak setuju harus dibungkam agar tak ada lagi yg berani mempertanyakan? Atau ada bisnis yang diganggu oleh sikap suami Nora? Tapi yg paling mengganjal adalah, apakah mereka melakukan ini agar kehidupan pribadi JRX hancur lebur? Sedendam itukah mereka terhadap suami Nora?,” tanyanya.

Nora mengatakan mereka belum setahun menikah, dan harus terpisahkan seperti sekarang. “Jarak usia kami 18 tahun, belum dikaruniai buah hati, mungkinkah mereka berharap agar saya meninggalkan suami hingga dia benar-benar sendirian dan hancur sehancur mungkin?,” lanjutnya.

“Jika itu yg mereka harapkan, Nora ingin ucapkan ke mereka untuk Selamat Bermimpi! karena itu tidak akan terjadi. Nora bersumpah akan menemaninya sampai mati dan JRX tidak akan selama itu dipenjara. Nora percaya jika kebaikan, meski dibungkus kata-kata keras, tetaplah kebaikan. Substansi di atas kemasan,” bebernya.

“Suami Nora memang orangnya keras namun dia bukan orang jahat apalagi pengecut yg suka diam-diam main belakang. Dia apa adanya. Bergerak memakai nuraninya yg peka dan lekas kasihan,” tambahnya.

Dia pun menegaskan jika sampai nantinya Jerinx divonis berat, maka kemanusiaan dan keadilan patut dipertanyakan secara serius dan mendalam. “Hari ini JRX. Besok bisa siapa saja yg memliki pendapat tak biasa. Miris. Bhinneka Tunggal Ika seakan perlahan dijauhkan dari keseharian. Rasa ketersinggungan dihargai melebihi harga nyawa? Kepentingan bisnis melebihi hak rakyat utk kesehatan dan kebebasan berpendapat? Duh Gusti jangan sampai itu terjadi di negara tercinta ini,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)



[ad_2]

Sumber https://sumeks.co/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed