Edi Ruspandi: Sumut Jagokan Agung Firman Sampurna

[ad_1]

Foto: twitter

MEDAN, Waspada.co.id – Musyawarah Nasional Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Munas PP PBSI) akan digelar di JHL Hotel BSD, Serpong, Tangerang, pada Kamis dan Jumat (5-6/11) besok.

Namun, gelaran Munas PBSI akan dilangsungkan secara tertutup guna mengurangi risiko penyebaran Covid-19. Pada Munas PBSI nanti, Ketua Tim Penjaringan Edi Sukarno mengonfirmasi hanya ada dua orang yang akan bertarung memperebutkan jabatan Ketua Umum PBSI.

“Calonnya hanya ada dua orang, yakni Agung Firman Sampurna dan Ari Wibowo,” tutur Edi, Rabu (4/11).

Sekretaris Umum PBSI Sumut, Edi Ruspandi, mengakui pihaknya menilai hanya Agung Firman Sampurna yang pantas memimpin PBSI Pusat. Edi beralasan karena sosok Agung dinilai dapat membuat PBSI menjadi organisasi yang mandiri.

“Terkait masalah kepemimpinan saya rasa beliau tidak diragukan lagi, mengingat saat ini sedang menduduki sebagai Ketua BPK RI. Terlebih masalah jaringan atau mencari sponsor, saya rasa beliau punya kemampuan untuk itu,” katanya saat dikonfirmasi Waspada Online, Rabu (4/11).

Diakui bila saat ini dukungan terus mengalir untuk Agung Firman Sampurna. Hanya saja, terpilih tidaknya sebagai ketua akan dilihat dari hasil Munas PBSI nanti.

“Kita semua pastinya ingin orang yang terbaiklah untuk PBSI. Makanya, kita lihat saja besok,” tutupnya. (wol/ari/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

[ad_2]

Sumber http://waspada.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar