Kunjungi Polsek Helvetia, Kapolrestabes Tekankan Personil Berikan Pelayanan Humanis

[ad_1]

WOL Photo/Gacok

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Helvetia, Selasa (3/11).

Kedatangan Kapolrestabes Medan itu pun disambut hangat Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean dan Waka Polsek Helvetia AKP Dedi Kurniawan.

Setibanya di Mapolsek Helvetia, Riko langsung memberikan arahan kepada personil serta mengecek seluruh gedung serta ruang tahanan.

Dalam arahannya, Riko memberikan motivasi dan masukan kepada anggota demi peningkatan kinerja Polri ke depannya. Sehingga terwujudnya apa yang jadi harapan Polri yang dekat dengan masyarakat, profesional dan humanis.

“Tingkatkan kualitas diri, kualitas mako, kualitas satuan diri, dan yang terpenting kinerja anggota dalam melayani masyarakat benar – benar memahaminya,” katanya.

Sebelum meninggalkan Polsek Helvetia, Riko menyempatkan diri melihat program yang sudah diperbuat Kapolsek dan Waka Polsek Helvetia seperti ketahanan pangan penanaman kangkung stryform, ikan dalam ember, taman satwa mini Tatag Trawang Tungga yang tak lama lagi akan diresmikan.

“Tolong dirawat dan dijaga kebersihannya, apa yang sudah kalian perbuat, ini sangat bagus dan memberikan warna baru bagi polsek ini,” pungkasnya. (wol/lvz/gacok/data3)

Editor: Sastroy Bangun

[ad_2]

Sumber http://waspada.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Cuando sospechamos que nuestra esposa o esposo ha traicionado el matrimonio, pero no hay evidencia directa, o queremos preocuparnos por la seguridad de nuestros hijos, monitorear sus teléfonos móviles también es una buena solución, que generalmente te permite obtener información más importante..