oleh

Warga Serbajadi Heboh Penemuan Mayat Bersimbah Darah

-Sumbagut-20 views

[ad_1]

Ilustrasi

MEDAN, Waspada.co.id – Warga yang bermukim di Jalan Wakaf, Gang Pertanian, Dusun 4, Payabakung, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, mendadak heboh atas penemuan mayat pria dalam kondisi bersimbah darah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Selasa (3/11), menerangkan saat ditemukan jasad pria berusia sekira 19 tahun itu mengenakan baju kaos dan celana panjang warna abu-abu.

Bahkan, di tubuh korban didapati sejumlah bekas luka tusukan. Atas penemuan mayat ini pun warga langsung melaporkan kasusnya ke Polsek Sunggal.

“Penemuannya tadi malam tepatnya di dekat Perkuburan Nasrani. Kondisi mayat didapati sejumlah luka di tubuhnya,” ucap Tukiran salah seorang warga sekitar.

Tak lama berselang, personil Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang menerima laporan adanya penemuan mayat langsung turun ke TKP mengavakuasi. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

“Untuk identitas mayat pria itu tidak kami kenali bang. Sepertinya bukan warga sini,” ungkap Tukiran.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, belum bersedia memberikan keterangan soal penemuan mayat pria oleh warga tersebut. (wol/lvz/gacok/d2)

Editor: Sastroy Bangun

[ad_2]

Sumber http://waspada.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed