Ibunda Bobby dan Aulia Harapkan Dukungan Masyarakat

[ad_1]

foto: istimewa

MEDAN, Waspada.co.id – Ade Hanifah Siregar dan Zainabun memohon doa dan dukungan Komunitas Perempuan Peduli kepada anak-anaknya untuk melaju menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Ade Hanifah yang merupakan mama, Bobby Nasution dan Zainabun, mama Aulia Rachman tampak akrab duduk bersama dalam acara silaturahim Komunitas Perempuan Peduli, didampingi istri Aulia Rachman, Shaula Arindianti dan Ketua Pengajian Seribu Umat, Zunaidar.

Keempatnya pun maju bersama ke depan panggung untuk meminta dukungan dan doa kepada para ibu-ibu kreatif yang hadir di Hotel Grand Kanaya.

“Jadi kami sebagai orangtua memohon doa dan dukungan dari ibu-ibu di sini. Karena kita adalah makhluk sosial yang tidak dapat berdiri sendiri. Kita membutuhkan dukungan dan saran orang lain,” ucap Ade Hanifah, Selasa (3/11).

Kata Ade Hanifah, tagline yang diusung putranya, Kolaborasi Medan Berkah, merupakan kata yang sangat mulia. Karena kalau sudah berkah, pasti indah, dan semua warga pasti merasa nyaman dan damai dengan keberkahan.

“Berkah adalah suatu anugerah tuhan dari kita, maka dengan ini kita mendokan diberi rezeki yang berkah, anak yang berkah, pasangan yang berkah. Marilah kita doakan Medan ini, menjadi Medan yang berkah,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, komunitas perempuan peduli menyatakan dukungannya kepada Bobby Nasution-Aulia Rachman dalam Pilkada 2020. Dipandu Zunaidar, para ibu rela mengganti baju dan masker cantik mereka dengan baju dan masker kampanye Bobby-Aulia.

Ketua Komunitas Perempuan Peduli, Ihdina Marbun menjelaskan dukungan diberikan kepada pasangan dengan nomor urut 2, Bobby-Aulia lantaran melihat latar belakang kedua calon. Apalagi Bobby Nasution, sebagai menantu Presiden Jokowi, diyakini bisa mempermudah akses Medan.

“Dengan kedudukannya, kami perempuan peduli yang terdiri dari berbagai suku, etnis dan agama akan memilih dia, agar ada perubahan untuk Kota Medan,” pungkasnya. (wol/lvz/pel/d2)

[ad_2]

Sumber http://waspada.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Czytanie wiadomości e-mail innych osób na komputerze bez znajomości hasła jest bardzo trudne. Ale mimo że Gmail ma wysokie zabezpieczenia, ludzie wiedzą, jak potajemnie włamać się do konta Gmail. Udostępnimy kilka artykułów na temat łamania Gmaila, tajnego hakowania dowolnego konta Gmail, nie znając ani słowa.

  2. Monitoruj telefon z dowolnego miejsca i zobacz, co dzieje się na telefonie docelowym. Będziesz mógł monitorować i przechowywać dzienniki połączeń, wiadomości, działania społecznościowe, obrazy, filmy, WhatsApp i więcej. Monitorowanie w czasie rzeczywistym telefonów, nie jest wymagana wiedza techniczna, nie jest wymagane rootowanie.