oleh

HKTI Paluta Bagikan Masker ke Petani dan Pelajar

-Sumbagut-15 views

[ad_1]

WOL Photo

PALUTA, Waspada.co.id – Luasnya dampak penyebaran virus Covid-19 tidak hanya menyinggung masyarakat umum, juga berdampak pada petani dan pelajar di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Oleh karenanya, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Paluta membagikan masker kepada pelajar dan petani, Selasa (3/11).

Ketua HKTI Paluta yang juga anggota DPRD Paluta M Yusuf Pasaribu S.Pd MM, mengatakan kegiatan bantuan sosial untuk pelajar dan petani terdampak Covid-19 ini dipimpin Sekretaris HKTI Paluta Parsatuan Siregar ST. Di mana bantuan sosial tersebut diperuntukkan bagi pelajar dan kelompok tani binaan HKTI Paluta.

Parsatuan Siregar ST kepada Waspada Online mengatakan dalam kondisi pendemi Covid-19, HKTI sangat peduli dengan petani binaannya. Sehingga HKTI langsung turun ke lapangan dan membagikan masker langsung kepada pelajar dan petani sekaligus melakukan sosialisasi bagaimana cara mencegah atau meminimalisir penularan Covid-19.

“Kita para pengurus HKTI Kabupaten Paluta turun langsung ke sekolah-sekolah dan ke sawah masyarakat untuk mendistribusikan langsung masker kepada para pelajar dan petani yang terdampak Covid-19,” katanya.

“Ini merupakan bentuk rasa peduli HKTI kepada masyarakat petani binaannya dan para pelajar akibat dampak pandemi Covid-19 dengan harapan agar dapat membantu masyarakat petani dan pelajar supaya tidak tertular Covid-19. Salah satunya adalah gerakan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah selama pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (wol/bon/data3)

Editor: Sastroy Bangun

[ad_2]

Sumber http://waspada.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed