oleh

Hasil Liga Champions: Bayern Munich dan Liverpool Pesta Gol

-Sumbagut-8 views

[ad_1]

twitter

SALZBURG, Waspada.co.id – Matchday 3 Liga Champions yang dimainkan pada Rabu (4/11) ditandai dengan pesta gol oleh dua juara edisi terakhir Liga Champions, Bayern Munich dan Liverpool.

Di Grup A, juara bertahan Bayern Munich membantai FC Salzburg 6-2. Die Roten kecolongan gol Mergim Berisha dan Masaya Okugawa sebelum akhirnya menghantam gawang lawan dengan enam gol.

Robert Lewandowski mencetak dua gol ditambah bunuh diri Rasmus Kristensen, Jerome Boateng, Leroy Sane, dan ditutup Lucas Hernandez. Di laga lain, Atletico Madrid hanya bermain imbang dengan Lokomotiv Moskow 1-1.

Di Grup B, Real Madrid meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini dengan mengungguli Inter Milan 3-2. Kejutan diberikan Borussia Monchengladbach yang menang telak 6-0 atas Shakhtar Donetsk.

Pindah ke Grup C, Manchester City masih perkasa. Mereka meraih kemenangan ketiga kala mengalahkan Olimpiakos 3-0. Gol-gol dari Ferran Torres, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo menjadikan The Citizens sebagai pemuncak grup disusul FC Porto yang mengatasi Marseille 3-0.

Pesta gol juga dirasakan Liverpool. Juara Liga Champions 2019 itu menang 5-0 di markas Atalanta. Diogo Jota mencetak hattrick ditambah gol Mohamed Salah dan Sadio Mane. Ajax Amsterdam yang ditimpa kasus Covid-19 bangkit dengan kemenangan atas FC Midtjylland 2-1. (wol/aa/ls/uefa/d2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

[ad_2]

Sumber http://waspada.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed