oleh

Edward DF Lakukan Tendangan Pertama Liga Sepakbola Antar Jorong Se-Batu Payuang

Limapuluh Kota, kliksumatra.com – Setelah terhenti setahun (2020) Liga Silaturrahmi Sepakbola antar-Jorong se-Nagari Batu Payuang Kecamatan Lareh Sago Halaban, Senin (11/10) digelar lagi. Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) melakukan tendangan pertama.

Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B tersebut mm melakukan tendangan pertama si kulit bundar didampingi Walinagari Batu Payung Budi Margana, SKM, Babinsa Nurhidayat, Ketua Panpel Abdul Rahman, SE Dt. Bagindo Bosa dan lainnya.

Saling adu taktik dan strategi pada pertandingan perdana tersebut antara tim Jorong (JR) Sebarang Aia melawan anak-anak tuan rumah JR Batu Payuang. Setelah kedua tim mengolah si kulit bundar dalam waktu 2 x 30 menit pertandingan berakhir imbang 2-2 (0-2)

AJANG PENCARIAN BIBIT

Walinagari Budi Margana dalam sambutannya mengatakan, Liga Silaturrahmi Sepakbola Antar Jorong se-Nagari Batu Payung tahun ini dijadikan sebagai ajang pencarian bibit untuk Tim Nagari Batu Payuang.

“Karena dalam ajang ini akan dipantau mereka bermain rancak untuk itu kami mengmbau para pemain menampilkan permainan terbaiknya. Ada tim dari nagari yang akan melakukan pemantauan,” ujar Walinagari.

Selain JR Subarang Aia dan JR Batu Payung Liga yang akan berlangsung selama 21 hari tersebut diikuti JR Pakan Rasa, JR Lareh Nan Panjang, JR Koto Malintang, JR Padang Tangah Sialang, dan JR Kapalo Bukik. (crp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed