oleh

Lamos FC Raih Angka Penuh, Edwar DF: Junjung Sportifitas

Lima Puluh Kota, kliksumatra.com –Lamos FC raih angka penuh pertama setelah menjungkalkan Permata FC Taeh 1-0 (1-0) pada minggu keempat Liga 1 Sepakbola Silaturrahmi Kabupaten Lima Puluh Kota (Kab.Liko) Usia-35, Tahun 2021-2022 di Lapangan Nagari Mungo Kecamatan Luhak, Minggu (31/10).

Bermain di bawah guyuran hujan, Lamos FC Kecamatan Luhak dengan skuad antara lain Harmen Sastra dan Andi (sayap), Ery, Zulkarnain dan Diano (tengah), Rudi dan Farid (belakang) serta Suardi dan Hendra (striker) berhasil menggetarkan jala gawang Permata FC. Gol tersebut diciptakan Andi pada menit ke-15 dari umpan silang sayap kiri Harmen Sastra. Kedudukan 1-0 untuk Lamos FC bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua permainan dikuasai anak-anak Permata FC. Rizal dan Yogi pemain depan hampir tiap sebentar mengancam gawang Lamos FC yang dijaga Kat melalui umpan lambung, silang dan cocoran dari pemain tengah David Famil dan David Putra. Namun penyelesaian akhir yang kurang mantap, maka gawang Lamos FC tetap perawan sampai wasit meniup pluit panjang.

Dengan kemenangan tersebut Lamos FC meraih nilai 3 dari 4 kali main, menang 1, seri 0, kalah 3, memasukkan 4, kemasukan 8 selisih gol 4-8 (-4). Pada pakan kelima hari Minggu (9/11) Lamos FC akan bertandang ke kandang Ganex FC Piobang.

DIUNDUR

Sementara pertandingan terakhir dan Closed Seremonial Liga Antar Jorong se-Kenagarian Batu Payuang Kecamatan Lareh Sago Halaban, diundur Senin (1/11) besok karena lapangan tergenang air karena hujan. (crp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed