oleh

Madrid Bangkit, Zidane: Jangan Senang Dulu

-Sumbagut-7 views

[ad_1]

foto: realmadrid

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid bangkit dari keterpurukan dan mengalahkan Inter Milan pada matchday ketiga Grup B Liga Champions di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (4/11). Duel menegangkan tersebut dimenangi Los Blancos 3-2.

Butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos grup, Madrid langsung mencetak dua gol dalam 35 menit dari Karim Benzema dan Sergio Ramos. Lautaro Martinez mencuri gol untuk Inter menjadikan skor 2-1 di separuh main.

Menit 68, Inter menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic. Melihat Eden Hazard dan Marco Asensio kelelahan, pelatih Zinedine Zidane memasukkan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Keputusan tersebut menjadi penentu bagi El Real karena Rodrygo Goes mencetak gol penentu kemenangan di menit 80.

Hasil ini membuat Madrid meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini, setelah sekali seri dan sekali kalah. Pun begitu, Sergio Ramos cs masih berada di peringkat ketiga grup dengan raihan empat poin. Inter, dua kali seri dan sekali kalah, menjadi juru kunci. Puncak ditempati Borussia Moenchengladbach yang menghajar Shakhtar Donetsk 6-0.

Zidane mengaku puas dengan anak-anak asuhnya. Kali ini, Karim Benzema cs bisa tampil fokus dan tidak tegang. Hasil yang diraih Madrid memang membuka peluang lolos, namun tetap diakui perjuangan masih berat.

“Setiap pertandingan Liga Champions pasti ada rasa tegang, karena ada lawan tangguh di depan Anda. Kami sempat menderita, tapi pantas menepuk pundak pemain-pemain karena memang layak menang,” lanjut Zidane.

“Bagaimanapun juga, perjuangan ini masih sulit bagi kita. Pekan depan, Madrid harus ke Milan melawan Inter. Itu merupakan pertarungan sebenarnya,” tegas pelatih asal Prancis tersebut. (wol/aa/realmadrid/ls/d2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

[ad_2]

Sumber http://waspada.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed