oleh

TNI Turunkan Personel untuk Patroli Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di Pasaman

[ad_1]

Covesia.com – Anggota Koramil 01/Lubuk Sikaping, Kodim 0305/Pasaman, Sumatera Barat melaksanakan patroli dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Lama, Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman. Langkah ini diambil dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Danramil 01/Lubuk Sikaping, Kapten Arh S. Hari Wiharso mengatakan dengan Komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan bersama masyarakat di Nagari binaan, dapat menyampaikan berbagai informasi termasuk dapat memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat tentang Penerapan disiplin protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

”Masa Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita terus bersama sama berupaya mencegah penyebarannya do wilayah kita. Satu-satunya langkahnya yaitu disiplin protokol kesehatan,” kata Danramil 01/Lubuk Sikaping, Kapten Arh S. Hari Wiharso, Rabu (4/11/2020).

Danramil 01/Lubuk Sikaping, Kapten Arh S. Hari Wiharso, juga mengajak untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing.

“Kegiatan ini merupakan program Karya Bakti TNI Satuan Kewilayahan kita lakukan dengan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli himbauan protokol kesehatan,” tambahnya.

Menurutnya, Covid-19 ini jangan ditakuti namun diwaspadai, dengan cara menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap warga masyarakat tumbuh kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan. Agar terhindar dari Corona Virus Disease (Covid-19) di Pasaman, khususnya Kecamatan Lubuk Sikaping,” tutupnya.

Adapun personel yang terlibat dari Koramil 01/Lubuksikaping, Serda Bastian, Sertu Alfisah, Sertu Zamzami, Sertu Hasan dan Sertu Gustisar.



[ad_2]

Sumber : https://www.covesia.com/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed