oleh

Hearing Dengan Wartawan, DPRD Kota Payakumbuh Minim Pemberitaan

Payakumbuh, kliksumatra.com — DPRD Kota Payakumbuh menggelar Dengar Pendapat (Hearing) dengan puluhan wartawan Luhak Limapuluah (Kota Payakumbuh dan Kab. Limapuluh Kota) yang terdiri dari beberapa organisasi seperti PWI BW Luhak Limopuluah serta IWO, Jumat pagi (06/12).

Hearing yang dilakukan dalam rangka mempererat kembali silaturahmi dan membahas langkah-langkah kerjasama DPRD Payakumbuh dengan para awak media limapuluah terkait dengan penyebarluasan infomasi publik serta kinerja DPRD Payakumbuh kedepan.

“Kita sangat mengapresiasi langkah yang telah dilakukan DPRD Payakumbuh mengundang para awak media ke gedung DPRD ini, tujuannya untuk membangun kembali kerja sama antara DPRD Payakumbuh dengan para awak media,” Ucap Marjohan.

Hal yang sama juga disampaikn Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Luak Limopuluah, Rino Chandra, jika kerja sama dengan awak media bisa terjalin kembali, maka dipastikan kegiatan DPRD Kota Payakumbuh bakal terpublikasi dengan baik, ini tentu bakal memberikan citra positif terhadap anggota DPRD Payakumbuh.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kalau kita perhatikan dua tahun kebelakang, agenda serta kegiatan DPRD Payakumbuh bisa dikatakan sangat minim publikasi pemberitaan (ekspose), bagaimana masyarakat bisa tau apa saja yang telah diperbuat oleh DPRD untuk masyarakatnya.

“Untuk itu apa yang dibahas sekarang ini bukan hanya sekedar wacana dan seremonial saja, tapi kami berharap sangat, apa yang dibahas, dapat diakomodir DPRD Kota Payakumbuh,” tukas Rino

Sementara itu, Ketua DPRD Hamdi Agus, yang memimpin hearing tersebut berjanji bakal menindaklanjuti hasil hearing yang berlangsung sekarang ini.
Ditambahkan Wulan Denura, pada kesempatan yang sama, apa yang dibahas sekarang ini, kita tampung dan setelah ini, kami akan rapat kembali untuk melanjutkan langkah-langkah yang akan ditempuh agar kerjasama para awak media dengan DPRD Kota Payakumbuh dapat terakomodir dengan baik. (Al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed