oleh

Praktek Umum dr. Hestya Diresmikan Ketua DPRD Hamdi Agus

Payakumbuh, kliksumatra.com – Praktek umum dr. Hestya Japita Ningsih yang beralamat di Jalan Rasuna Said No 136 Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh resmi dibuka, Jumat (17/09).

Peresmian ini juga dihadiri oleh ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Kapolres Payakumbuh Alex Prawira, Asisiten II Setdako Payakumbuh Elzadaswarman, Camat Payakumbuh Barat, Direktur RSUD Adnaan WD, niniak mamak dan ketua LPM kelurahan tiakar.

Sehabis launcing dr. Hestya Japita Ningsih mengucapkan rasa syukur atas beroperasinya klinik dokter umum ini. Karena bisa secepatnya melayani dan membantu masyarakat Kota Payakumbuh untuk mendapatkan layanan pengobatan.

“Alhamdulillah dengan beroperasinya praktek dokter ini, kami bisa secepatnya memberikan pertolongan kesehatan untuk masyarakat,” katanya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih, kepada Ketua DPRD Payakumbuh, Pak Kapolres dan tamu undangan yang berkesempatan hadir untuk meresmikan,” tambahnya.

Dr. Hestya berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat Kota Payakumbuh dengan mengedepankan peningkatan kualitas hidup pasien.

“Kita buka setiap hari kerja, Senin – Kamis 16.00 s/d 21.00 dan Jumat – Sabtu 14.00 s/d 20.00,” terangnya.

“Saya berharap, dengan kehadiran praktek umum ini kedepannya bisa memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesehatan masyarakat sekitar. Semoga pasien senang dan cepat sembuh saat berobat disini,” tukuknya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus bersama Kapolre Payakumbuh Alex Prawira berpesan agar tetap semangat dalam bekerja nantinya, ini baru awal dalam berusaha. Selalu berdoa dan selalu bersyukur kepada Allah SWT.

“Layanilah masyarakat dengan sepenuh hati, jadilah dokter yang ramah, karena dengan keramahan itu akan menjadi obat yang mujarab bagi pasien yang datang berobat,” pungkasnya. (crp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed