oleh

Perangi Covid-19, Yayasan Insan Cendikia Charity Serahkan Bantuan Kepada Pemko Payakumbuh

Payakumbuh, kliksumatra.com – Walikota Riza Falepi menerima bantuan barang untuk penanganan Coronavirus Deases (Covid 19) ke RSUD Adnaan WD dari Pengurus Yayasan Insan Cendikia Charity Payakumbuh, Jumat (10/4).

Direktur Insan Cendikia Charity Ustadz Edi Rusydi Ar Rasyidi, M.Pd Mengatakan, “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat”.ucapnya

Sementara itu Walikota Riza sangat mengapresiasi atas bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) untuk RSUD Adnaan Wd. ” Pagi ini kita mendapat bantuan Alat berupa Baju APD, Handsanitizer, Handscoon, Face Shield, Kacamata, Masker, dan sepatu boot, semoga bantuan ini bermanfaat untuk Rumah Sakit kita, ungkap riza.

Selanjutnya Walikota Riza mengatakan “Untuk pemakaian alat di rumah sakit pada saat sekarang ini banyak alat atau pelindung diri yang sekali pakai habis, seperti masker, handsanitizer, dll”.

“Alhamdullih pada hari ini kita dapat bantuan dari para ustadz dan pengurus ICBS diantaranya Ustadz Roni, Bapak Mustafa, semoga Allah SWT Meridhoi dan membalasnya dengan pahala yang setimpal”. Ucap Riza.

Walikota Riza juga mengatakan untuk bantuan Alat masih berlanjut, kita sangat apresiasi atas bantuan tersebut, terutama untuk para donatur dan bantuan-bantuan lain dari masyarakat kita.

Kita sadar bahwa untuk garda terdepan dalam penanganan Covid 19 ini yang pertama adalah para petugas medis, untuk itu harus kita lindungi sebab merekalah pejuang terdepan dalam penanganan Virus Corona ini.

“Semoga dengan bantuan alat yang diberikan oleh para donatur menambah semangat kepada tenaga medis kita dalam berjuang melawan virus corona ini, dan semoga musibah virus corona cepat berakhir di payakumbuh,” pungkas Riza. (NR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed