oleh

Jumlah Kasus Positif Korona di Sumbar Bertambah jadi 31 Orang

-Padang, Sumbar-15 views

Padang, kliksumatra.com – Berdasarkan Pantauan kliksumatra.com dari situs resmi COVID-19 Provinsi Sumatera Barat, Jumat (10/04) sampai pukul 15.00WIB jumlah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Sumatera Barat bertambah tiga menjadi 31 orang yang mana sebelumnya Kamis (09/04) berjumlah 28 orang, dimana enam sembuh dan tiga meninggal dunia.

“Tambahan pasien positif yang meninggal itu perempuan yang tengah hamil di Bukittinggi dan pasien dari Pasaman Barat. Keduanya meninggal dunia,” kata juru bicara Gugus Penanganan COVID-19 Sumbar Jasman.

Pasien pertama sempat dirawat di RSAM Bukittinggi, meninggal Rabu (8/4) malam sementara pasien kedua dirawat di RSUP M.Djamil Padang dan meninggal Kamis (9/4) pagi. Sebelumnya satu pasien positif COVID-19 asal Padang juga meninggal dunia. Total tiga pasien positif yang meninggal di Sumbar.

Sementara itu jumlah pasien positif yang dinyatakan sembuh bertambah menjadi enam orang. Dua diantaranya yang dirawat telah diperbolehkan pulang yaitu dari Tanah Datar dan Pesisir Selatan.

“Namun dari beberapa Rumah Sakit yang menangani pasien positif COVID-19 diinformasikan kondisi pasien yang sedang mendapatkan perawatan sudah banyak yang membaik,” pungkasnya. (NR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed