oleh

Pantau dan Laporkan Hal Terkait Covid-19 di Kota Payakumbuh dengan Aplikasi Uda Kopay

Payakumbuh, kliksumatra.com – Terus memerangi dan mencegah penyebaran pandemi covid-19, Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Payakumbuh kembali melahirkan inovasi baru untuk memantau perkembangan virus korona di Payakumbuh dengan melauncing Aplikasi Uda Kopay.

Dalam aplikasi tersebut kita bisa memantau keadaan terkini virus korona serta berbagai informasi seputar covid-19 di Payakumbuh, Sumatera Barat dan Nasional, serta di aplikasi ini masyarakat juga bisa melaporkan setiap kejadian terkait covid-19 seperti melaporkan orang yang baru datang dari luar daerah yang belum atau tidak mau melapor ke posko tanggap darurat virus korona.

“Sekarang untuk berkoordinasi masalah virus korona kita sudah hadirkan aplikasi Uda Kopay untuk kita semua, silahkan download di Google Play Store, mari bersama kita perangi Covid-19,” kata Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi saat melauncing aplikasi tersebut, Sabtu (11/04).

Wako Riza Falepi Menambahkan, “Bersama kita tolak Covid-19 dan silahkan cek link beriku; https://play.google.com/store/apps/details?id=payakumbuh.diskominfo.udakopay ,” pungkasnya. (NR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed