oleh

Putus Mata Rantai Virus Korona, PMI Payakumbuh Semprot Disinfektan di Fasum

Payakumbuh, kliksumatra.com – Salahsatu fasilitas umum yang paling sering digunakan masyarakat dan paling beresiko terjadi penularan Virus Corona (Covid-19) adalah SPBU. Untuk itu, pada Minggu (19/4), Palang Merah Indonesia (PMI) Payakumbuh melakukan penyemprotan disinfektan pada semua SPBU di Payakumbuh.

Sebanyak 20 orang personil PMI turun dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. Dipimpin Ketua PMI Elzadaswarman bersama Sekretaris Ance Alfiando, dan Robby Muchsis selaku Wakil Ketua Bidang Pelayanan Kesejahteraan Sosial, Kesehatan, dan Donor Darah.

Ketua PMI Kota Payakumbuh Elzadaswarman berharap dengan adanya kontribusi dari PMI ini, dapat membantu pemerintah memutus mata rantai penularan Covid-19, relawan PMI turut ikut memberikan bantuan di Posko Covid-19.

“Misi kemanusiaan ini adalah untuk kita semua, bagaimana warga masyarakat Payakumbuh dapat terbebas dari bahaya Covid-19 yang mengancam,” terang lelaki yang akrab disapa Om Zet itu.

Dihubungi terpisah, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi sinergi yang telah diberikan PMI kepada pemerintah di tengah bawah Virus Corona ini.

“Kita sangat berterimakasih kepada PMI atas penyemprotan disinfektan di fasilitas umum ini, semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat kita,” kata Riza Falepi. (Rel/NR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed