oleh

Ketua DPRD Payakumbuh Buka Open Turnamen PB Kamsen

Payakumbuh, Kliksumatra.com – Ketua DPRD Kota Payakumbuh membuka Open Turnamen Bulu Tangkis U-90 PB Kamsen di Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB), Kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu (10/3) malam.

Hamdi Agus mengapresiasi semangat masyarakat NDB dalam membiasakan hidup sehat dengan berolahraga melalui iven bulu tangkis tersebut yang akan diikuti 64 pasang pemain dan diperkirakan belangsung hingga 11 April mendatang.

“Kami salut kepada masyarakat dan panitia, ajang turnamen ini diharapkan dapat menguatkan silaturahmi, menjaga tali persaudaraan, sekaligus dalam menyambut bulan suci ramadhan, semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” ujar Politisi PKS itu.

Hamdi juga mengapresiasi PBSI yang selalu mensupport pertandingan bulu tangkis di Payakumbuh. Dirinya berharap besar kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda.

“Generasi muda kita harus mengisi hari-harinya dengan olahraga dan keagamaan,” kata Hamdi.

“Selamat bertanding kepada peserta dan mudah-mudajan menjadi pertandingan yang menguatkan silaturahmi kedepan, Bismillahirrahmanirrahim, kita buka turnamen di PB Kamsen,” kata ketua DPRD Payakumbuh sekaligus membuka secara resmi pertandingan tersebut.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua PBSI Kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam, Sekretaris MPC PP Payakumbuh Ade Vianora, Lurah NDB Ari Ashadi, Ketua Karang Taruna Dedi Hendri, Ketua LPM Fahman Rizal, dan tokoh masyarakat NDB. (crp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed