Pemko Bukittinggi Berduka, Sastra Wijaya Meninggal Dunia

[ad_1]

Covesia.com – Jajaran Pemerintah kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), terutama Sekretariat Daerah berduka. 

Sastra Wijaya, Kepala Sub Bagian Kerjasama dan Hubungan antar Lembaga, Dalam dan Luar Negeri Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah berpulang kerahmatullah. 

Almarhum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 23.45 WIB, Rabu (3/11/2020) di Rumah Sakit Ahmad Mukhtar, dalam usia 51 tahun.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Menurut informasi, almarhum memang telah beberapa waktu belakangan dirawat di rumah sakit karena sakit.

Sebelum menjadi Kepala Sub Bagian Kerjasama dan Hubungan antar Lembaga Dalam dan Luar Negeri Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah. Ia pernah menjadi Kepala Seksi Pengolahan Sampah Dinas Lingkungan Hidup pada tahun 2017 dan sebelumnya juga pernah mengemban amanah sebagai Kasi Perizinan dan Penataan Hukum Lingkungan pada SKPD yang sama.

Almarhum pun pernah lama bertugas di Bagian Humas Sekretariat Daerah baik sebagai staf dan setelah itu bertugas sebagai Kepala Sub Bagian Pers dan Kemitraan sejak tahun 2008. 

Almarhum kelahiran 02 Maret 1969 dan meninggal dunia diusia 51 tahun dengan masa kerja mencapai 30 tahun 8 bulan dan direncanakan akan dikuburkan di pekuburan keluarga di Tigo Baleh.

 (deb)



[ad_2]

Sumber : https://www.covesia.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Dzięki programowi monitorowania rodziców rodzice mogą zwracać uwagę na czynności wykonywane przez ich dzieci na telefonie komórkowym oraz łatwiej i wygodniej monitorować wiadomości WhatsApp. Aplikacja działa cicho w tle urządzenia docelowego, nagrywając wiadomości konwersacyjne, emotikony, pliki multimedialne, zdjęcia i filmy. Dotyczy każdego urządzenia z systemem Android i iOS. https://www.xtmove.com/pl/how-to-track-and-read-someones-whatsapp-messages-calls-location/