oleh

Sebelum Tewas Ditusuk, Korban Dikeroyok 6 Pelaku di Atas Panggung – SUMEKS.CO

-Padang-7 views

[ad_1]

SUMEKS.CO – Tewasnya M Indra Pratama (18), meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban. Sebelumnya korban sempat dilarikan ke RS AK Gani dan dirujuk kemudian dirawat di RSMH Palembang, namun akhirnya meninggal dunia, Rabu (4/11/2020) pagi.

Hingga saat ini Unit Reskrim Polsek Gandus masih terus melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku. Informasi yang dihimpun, korban sempat dikeroyok oleh 6 orang pelaku.

“Pelakunya lebih dari dua orang. Hingga kini kita masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Gandus AKP Polin Pakpahan, saat dikonfirmasi.

Kapolsek menyebut, korban meninggal dunia setelah mengalami dua luka tusuk di bagian dada sebelah kanan hingga tembus ke bagian paru-paru.

“Korban ditusuk menggunakan pisau dapur di atas panggung. Barang bukti tersebut kita temukan di atas panggung tempat hajatan yang didatangi oleh para pelaku,” terang Polin.

Polin menambahkan, korban juga sebelumnya dikeroyok menggunakan kursi plastik. “Kita juga amankan sebagai barang bukti. Kita masih memintai keterangan saksi dan pemilik hajatan,” tutup Polin.

Seperti diketahui, peristiwa pembunuhan ini terjadi Selasa (3/11/2020) malam. Korban M Indra Pratama (18) tewas setelah ditusuk oleh pelaku saat tengah menonton tari India di sebuah hajatan yang digelar di PSI Kenalan, Gg Seharian, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang.(dho)



[ad_2]

Sumber https://sumeks.co/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed