oleh

MPP Payakumbuh Kembali Hadirkan Kebahagiaan

Payakumbuh, kliksumatra.com – Sepasang calon pengantin melepas masa lajangnya di Mal Pelayanan Publik (MPP) Balai Kota Payakumbuh, Selasa (10/03). Ini merupakan pernikahan yang ke empat kalinya di MPP Balai Kota Payakumbuh.

Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda menyaksikan secara langsung momen bahagia pernikahan Dedi rahman (25 tahun) dari Kelurahan Koto Tangah yang mempersunting Yulia Anggraini (25 tahun) dari Kelurahan Padang Sikabu di konter Kemenag MPP Balai Kota Payakumbuh.

Petugas konter kemenag Aswir yang merupakan staf bimas islam Kemenag Kota Payakumbuh mengatakan dalam minggu ini akan ada dua pernikahan lagi di konter Kemenag MPP Payakumbuh.

“Rabu (11/03) ada pasangan dari Kecamatan Payakumbuh Timur yang menikah dan Kamis (12/03) pasangan dari Kecamatan Payakumbuh Barat,” kata Aswir.

Aswir menyebut nikah di MPP Balai Kota semakin diminati warga Payakumbuh selain gratis juga ada fasilitas lainnya yang disediakan di MPP ini.

“Disini juga bisa mendaftar nikah, nanti berkas catinya kita yang mengantarkan ke KUA masing-masing untuk proses selanjutnya,” terangnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Payakumbuh Rida Ananda mengucapkan selamat kepada kedua pengantin baru. Rida mengatakan ini merupakan Keinginan Wali Kota Payakumbuh untuk terus memberikan kebahagiaan kepada masyarakat dengan pelayanan yang maksimal.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, dan pemerintah akan terus memberikan pelayan yang senyaman mungkin untuk menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat Kota Payakumbuh,” ucap Rida.

Ismanto yang merupakan wali dari Yulia Anggraini mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Payakumbuh dan Kemenag kota Payakumbuh atas semua fasilitas yang diberikan kepada kedua mempelai, yang bisa melangsungkan pernikahan di MPP Payakumbuh seperti di rumah sendiri.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Pak Riza dan pak KUA untuk semua fasilitas ini, semuanya gratis, tempatnya juga nyaman pelayanan juga sangat ramah,” pungkas Ismanto tersenyum bahagia. (NR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed