oleh

Komunitas Mom’s Preneur Ramaikan FEK Payakumbuh 2019

Payakumbuh, kliksumatra.com – Perhelatan Festival Ekonomi Kreatif 2019 dan Festival Payakumbuh Marandang ternyata juga diikuti oleh komunitas ibu-ibu pengusaha di Kota Payakumbuh yang berhimpun dalam Mom’s Preneur Payakumbuh.

Ditemui kliksumatra.com di stand mereka di kawasan Medan Nan Bapaneh, Ngalau Indah, salah seorang penggiat Mom’s Preneur Payakumbuh, Noviana Domi yang bergulir diusaha Kargo menjelaskan bahwa komunitas mereka bertujuan untuk menghimpun ibu-ibu pengusaha atau ibu-ibu yang berusaha di Kota Payakumbuh untuk bisa maju bersama.

“Anggota kita ada sekitar 90 orang Mom’s Preneur, dimana antar kita berusaha saling menguatkan melalui jaringan yang kita miliki,” ujar Novia, Minggu (24/11).

Dikatakan, bentuk penguatan usaha yang dilakukan komunitas Mom’s Preneur cukup beragam. Komunitas juga rutin melakukan pertemuan bulanan untuk menguatkan silaturahmi anggota.

“Kita tidak sekedar kumpul-kumpul semata tetapi juga mengadakan kegiatan pembekalan anggota seperti seminar, pelatihan usaha, dan juga kegiatan sosial, kita ingin kaum ibu juga punya kemandirian ekonomi,” pungkas Novi.

“Terima kasih buat Pemko Payakumbuh karena telah diizinkan mengikuti kegiatan Festival Ekraf ini,” pungkas Novi yang bernaung dibawah Bendera usaha ZET Express PT. Zainsty Ekspres Transindo. (Al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed