oleh

Ketua TP-PKK: PKK Tumbuh Laksanakan Program-program Prioritas Pemko Payakumbuh

Payakumbuh, kliksumatra.com – Demi menjaga dan melestarikan budaya gotong royong sebagai budaya asli bangsa Indonesia serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan dan meningkatkan kemitraan antara masyarakat dan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan untuk meningkatkan rasa memiliki dan rasa tanggung jawab masyarakat terhadap hasil-hasil pembangunan.

Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny.Henny Riza Falepi mengatakan diharapkan ke depan melihat PKK tumbuh sebagai sebuah gerakan dan lebih berperan lagi jadi ujung tombak yang melaksanakan program-program prioritas pemerintah Kota Payakumbuh di bidang kesehatan, Bidang pendidikan dan program-program kesejahteraan sosial sampai ke akar rumput, sampai ke tingkat paling bawah.

“Melalui BBGRM Tahun 2019 diharapkan semua elemen masyarakat di Kota Payakumbuh dapat bergotong royong untuk berinovasi mengembangkan produk dan teknologi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyakat”, kata Henny, Senin (25/11).

Ditambahkan, “Berkat inovasi dan semangat gotong royong dan kekompakan masyarakat, kita akan memberikan penghargaan kepada LPM berprestasi Tingkat Kota Payakumbuh 2019, Kompetensi Lurah, Serta Kelurahan berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara BBGRM tahun 2019 Anggota Forkopimda Kota Payakumbuh, Kepala OPD dan Lurah Se-Kota Payakumbuh, Ketua KAN dan Bundo kanduang Se-Kota Payakumbuh. (Al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed