oleh

Kerangka Manusia Dekat LIPI Nihil Police Line, Sepi dan Masih Ada Sisa-sisa

-Babel-11 views

[ad_1]

Selasa, 03 November 2020 | 13:05 WIB

Penemuan kerangka manusia di saluran air belakang Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto ist.

Penemuan kerangka manusia di saluran air belakang Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto ist.


KlikBabel.com – Warga Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan kerangka manusia dalam karung di saluran air belakang kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Senin (2/11/2020) kemarin.

Lokasi penemuan itu sendiri tepatnya berapa di Jalan Baru, Kampung Sampora, Cibinong persis berada di belakang kompleks LIPI.

Berdasarkan pantauan, tak ada pemasangan garis polisi alias police line di TKP penemuan tengkorak manusia itu. Di lokasi sendiri merupakan jalan yang baru dibuka untuk akses ke perumahan yang baru dibangun.

Sisi kanan dan kiri tempat penemuan kerangka mayat itu sendiri terdapat hamparan kebun milik warga sekitar.

Baca Juga: Dibungkus Kain Warna Pink, Warga Cibinong Kaget Dapati Kerangka Manusia

Di lokasi masih terlihat adanya sisa-sisa penemuan kerangka tersebut. Terlihat masih terdapat karung yang sebelumnya membungkus kerangka tersebut. Karung itu dalam kondisi hancur.

Karung tersebut ditutup oleh daun-daun pisang oleh aparat kepolisian yang sebelumnya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara tak lama usai penemuan kerangka mayat tersebut. Tak ada bau dari lokasi penemuan, hanya saja sejumlah lalat masih mengerumuni karung tersebut.

Lokasi penemuan tulang belulang manusia diduga berkelamin waita di dekat kantor LIPI, Cibinong. (Suara.com/Bagaskara)
Lokasi penemuan tulang belulang manusia diduga berkelamin waita di dekat kantor LIPI, Cibinong. (Suara.com/Bagaskara)

Sementara itu, kondisi Jalan Baru itu sendiri memang masih sepi. Terlihat hanya satu hingga tiga kendaraan saja yang melintas. Kondisi jalan juga masih bebatuan terlihat jalan ini baru saja dibuka.

Abas (53), warga Kampung Sampora yang ditemui di lokasi, mengatakan, memang kondisi jalan ini sepi setiap harinya. Hanya pada siang hari kendaraan agak ramai lalu lalang melintas. Untuk malam hari terlihat jarang ada kendaraan melintas di kawasan tersebut.

“Memang sepi, ini baru pertama kali (penemuan mayat atau kerangka). Pas ada jalan baru aja ini,” kata Abas saat ditemui Suara.com di lokasi.

Pria yang bekerja sebagai penjaga kebun di sekitar lokasi penemuan kerangka manusia tersebut. Namun ia mengaku tak pernah melihat adanya orang mencurigakan.

Enggak ada orang mencurigakan,” tuturnya.

Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil sebelumnya mengatakan, bahwa dugaan sementara kerangka manusia tersebut berjenis kelamin perempuan. Sebab, kata dia, ada pakaian dalam di lokasi tulang belulang manusia itu ditemukan.

“Dugaan sementara perempuan. Itu karena ada bra yang ditemukan di sana di dalam karung,” kata Kadek.

Kerangka manusia yang ditemukan dalam karung besi dilapisi kain berwarna merah muda. Kerangka itu pertama kali ditemukan warga setempat yang kemudian melaporkannya kepada petugas Babinkamtibmas Cibinong.

Petugas polisi langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara. Tulang belulang tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sukanto Polri Jakarta.


loading…


Penulis  :
Editor    : Geges
Sumber : Suara.com



[ad_2]

Sumber : https://klikbabel.com/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed