oleh

Kapolda Babel Lakukan Peninjauan di Desa Berok Yang Terdampak Angin Puting Beliung

-Babel-7 views

[ad_1]

Rabu, 04 November 2020 | 21:24 WIB

Kapolda Babel melakukan peninjauan di Desa Berok, Belinyu yang terdampak angin puting beliung. Foto ist.

Kapolda Babel melakukan peninjauan di Desa Berok, Belinyu yang terdampak angin puting beliung. Foto ist.


Klikbabel.com, Belinyu – Kapolda Kepulauan Babel, Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif tinjau lokasi bencana alam angin puting beliung bertempat di Desa Berok  Kecamatan, Belinyu, Bangka.

 

Dalam kegiatan peninjauan tersebut Kapolda Kepulauan Babel, Irjen Pol. Drs. Anang syarif turut didampingi Dansat Brimob Polda Kepulauan Babel, Dir Polairud Polda Kepulauan Babel, Kabid Humas Polda Kepulauan Babel, Kapolres Bangka, Kapolsek Belinyu, dan para Babinkamtibmas dan Babinsa Wilayah Belinyu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepulauan Babel beserta rombongan meninjau lokasi yang mengalami bencana alam puting beliung yang terjadi pada tanggal 2 November 2020 lalu di Desa Berok Kecamatan Belinyu. Sebanyak 45 rumah warga dan 4 gudang dealer motor mengalami rusak ringan hingga berat akibat angin puting beliung.

“Para Babinkamtibmas dan Babinsa bergotong royong bersama dengan masyarakat membantu memperbaiki rumah yang terkena angin puting beliung,” ujar Humas Polda dalam laporan yang diterima Klik Babel, Rabu (04/11/20).

Melalui kegiatan peninjauan lokasi bencana alam tersebut dan gotong royong tentunya dapat mengurangi beban terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

Klikbabel/Ghaza


loading…


Penulis  :
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel



[ad_2]

Sumber : https://klikbabel.com/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed