oleh

Jumat Barokah, Lurah Limbukan : Terima Kasih Polres Payakumbuh

Payakumbuh, kliksumatra.com – Dikala jajaran Polres Payakumbuh hadir bersilaturahim dan menyerahkan bantuan sembako kepada warganya, pada Jumat (11/10) Lurah Limbukan Wandri menyampaikan ungkapan haru dan terima kasihnya.

“Terima kasih Kapolres Payakumbuh, Bapak Dony Setiawan dan jajaran, atas bantuannya kepada warga kami yang kurang mampu di kelurahan Limbukan. Demi penyaluran tepat sasaran, Polres Payakumbuh giat berkoordonasi, sehingganya kami bisa mendampingi hingga rombongan harus nanjak bukit. Kita doakan, semoga program Jumat Barokahnya berjalan sukses dan berkelanjutan. Terima kasih Pak Kapolres Payakumbuh,”ungkap Wandri, Jumat siang itu.

Sementara, Kapolres Payajumbuh Dony Setiawan melalui Kasat Binmas, Hikmah kepada kliksumatra.com menetangkan bahwa Jumat Berkah merupakan implementasi program Promoter Polri dari Polres Payakumbuh dalam bentuk kegiatan bhakti sosial dalam membantu masyarakat kurang mampu yang dinamakan Jum’at Barokah.

Setiap Jum’at pagi Kapolres Payakumbuh beserta jajaran personilnya melaksanakan pengumpulan dana infaq dari masing masingnya.

Setelah dana infaq terkumpul kemudian dibelikan paket sembako yang nantinya diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Bertempat di lokasi yang berbeda-beda di Kota Payakumbuh, Tim dari polres Payakumbuh melaksanakan kegiatan penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Proses penyerahan bantuan disaksikan Lurah, Ketua LPM serta tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan didampingi Kasat Binmas AKP Hikmah, Kassubag Humas Iptu Aiga ketika menyerahkan bantuan sembako menyebutkan, jika polres Payakumbuh mendapatkan informasi data masyarakat kurang mampu dari Bhabinkamtibmas di kelurahan yang ada di kota Payakumbuh. ujarnya.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan senantiasa memiliki manfaat bagi masyarakat dan berkah juga bagi personil polres Payakumbuh”, ujar Kapolres. (Al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed