oleh

“IZET”preman Pemalak Sopir Truk Kawasan Indarung akhirnya tertangkap.

Limapuluh Kota,kliksumatra.com.”Izet’ preman yang hobinya cuma 2 mabuk dan berkelahi akhirnya di tangkap Tim Jatanras Polda Sumbar Kamis pagi,15/7/ di Kabupaten Tanah Datar Sumbar.

Penangkapan yang berawal dari ulah izet yang memalak para sopir di Kawasan Indarung kota Padang sempat di videokan teman sopir yang menjadi korban aksi pemalakan izet.

pemalakan yang di sertai kekerasan menjadi viral di media sosial ini mendapat banyak cacian dan mengundang kemarahan masyarakat. Apalagi ucapan Izet di video saat memalak sopir truk juga membawa nama institusi Kepolisian (Polsek),

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stake Bayu Setianto. Menurutnya pelaku pemalakan terhadap sopir di Kawasan PT Semen Padang yang videonya sempat viral di sosial media itu berhasil diringkus polisi di tempat persembunyiannya di kawasan Tanahdatar.

Saat ini pelaku dalam proses perjalan menuju Kota Padang. Selanjutnya setelah lengkap berkas adminstrasinya pihak Polda akan langsung menyerahkannya ke Polresta Padang untuk segera diproses, papar Stake Bayu.(CG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 komentar

News Feed