oleh

Ini Hasil Tes Swab Paslon Hery-Khozin

-Kepri-15 views

[ad_1]

PEKANBARU – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Meranti, Hery Saputra SH dan H Muhammad Khozin MA (Berseri) selesai menjalani pemeriksaan tes swab atau Swab PCR di Awal Bros Pekanbaru dan hasilnya kedua paslon negatif.

Hasil pemeriksaan laboratorium swab test PCR Covid-19 RSAB Pekanbaru sudah keluar, Hery Saputra SH dan H Muhammad Khozin MA dinyatakan negatif.

Berdasarkan surat keterangan Pemeriksaan laboratorium No 22170/SKPL/RSABPKU/VIII/2020 pada hari Senin Tanggal 31 Agustus 2020 jam 20:30 Wib. Atas nama Hery Saputra SH, dari pemeriksaan Hasil swab test PCR Covid-19 dinyatakan negatif.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT, sekian lama perjalanan mengikuti proses pilkada dan menjalani aktivitas keluar kota masih di berikan keselamatan dan kesehatan terhindar dari terjangkiti virus Covid19, sehingga memberikan keyakinan kepada masyarakat dan penyelengara pemilu dalam proses tahapan pilkada,” kata Hery Saputra SH Bakal Calon Bupati Meranti, Selasa (1/9/2020).

Dikatakan, bahwa pemeriksaan itu, bukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk syarat calon bupati dan wakil bupati yang akan berpilkada.”Karena Corona, sehingga mewajibkan bagi bagi seluruh calon bupati dan wakil bupati mengikuti pemeriksaan,” ungkapnya.

Menurutnya, usai keluarnya hasil laboratorium swab tes ini, baru akan dilanjutkan lagi pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh sebagai syarat pencalonan.

Disamping itu, Calon wakil bupati Meranti H Muhammad Khozin MA juga menerima surat keterangan pemeriksaan dan hasilnya juga dinyatakan negatif.

Berdasarkan surat keterangan Pemeriksaan laboratorium No 22405/SKPL/RSABPKU/VIII/2020 pada hari Selasa Tanggal 01 September 2020 jam 12:53 Wib. Atas nama H. Muhammad Khozin MA dari pemeriksaan Hasil swab test PCR Covid-19 dinyatakan negatif.

“Iya tadi siang hasil uji swab sudah keluar hasil tes swab-nya. Alhamdulillah negatif. Bapak (Hery saputra) juga negatif,” Bebernya H Muhammad Khozin MA calon wakil bupati Meranti.

Swab ini untuk memastikan bacabup dan cawabup dapat memberikan kenyamanan kepada petugas KPUD kepulauan Meranti dalam menerima pasangan berSERI saat pendaftaran di KPUD Karena tidak ada kekhawatiran pasca berurusan Adm untuk pendaftaran saat berpergian keluar daerah.

“Karena tidak ada kekhawatiran pasca berurusan Adm untuk pendaftaran saat berpergian keluar daerah,” terangnya.(rls)

[ad_2]

Source link

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed