oleh

Gubernur Erzaldi Saksikan Penampilan Sajak Dari Muda Mudi Babel

-Babel-14 views

[ad_1]

Rabu, 04 November 2020 | 13:29 WIB

Kegiatan acara Aku Sajak dan Secangkir Kopi. Foto ist.

Kegiatan acara Aku Sajak dan Secangkir Kopi. Foto ist.


KlikBabel.com, Pangkalpinang – Di tengah kesibukan, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman beserta Ibu Melati Erzaldi menyempatkan diri menikmati suguhan penampilan sastra di atas panggung dari muda mudi Bangka Belitung dalam acara Aku Sajak dan Secangkir Kopi, Selasa (3/11/2020) di Kedai Kopi Jugend Coffe. 

Acara Aku Sajak dan Secangkir Kopi ini diinisiasi dari kelompok Sekolah Inspirasi sebagai wujud dari salah satu program Sekolah Inspirasi yaitu entertainment, dengan menyediakan panggung untuk pemuda pemudi Babel. 

“Semua tampil berenergi dan maksimal, terus terang emosi saya reda setelah melihat kalian tampil. Saya minta kegiatan ini dikoordinir saja, agar kalian nanti tampil untuk launching taman kopi yang sedang dibangun,” ujar Gubernur Erzaldi. 

Para muda-mudi ini menumpahkan ekspresinya di atas panggung menampilkan lagu keroncong dari grup musik Keroncong Bel Berbunyi, penampilan film dari Jovanka, pembacaan puisi, dan monolog dari berbagai kelompok seniman di Babel, salah satu penampilan menyajikan puisi berjudul “Melati” yang diciptakan dengan menggambarkan sosok Ibu Melati di mata publik. 

“Terima kasih saya sudah diundang ke acara yang super keren ini, saya tidak berekspektasi akan sekeren ini,” ungkap Ibu Melati.

 

Ibu Melati berharap, kegiatan ini menjadi satu kegiatan yang berkala dan menjadi wadah untuk menunjukan bakat masing masing. 

Sekaligus, Ibu Melati memperkenalkan wadah organisasi yang menghimpun para pelaku seniman yaitu Creatorium, setiap orang diperkenankan untuk bergabung dalam organisasi ini. 

Budi, sastrawan Babel lainnya menyampaikan “Kalian perlu berbangga, acara kalian dihadiri oleh Gubernur. Acara seperti ini bisa disosialisasikan ke sekolah-sekolah agar anak sekolahan bisa datang dan mengenal dunia sastra.”

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas UMKM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kelompok Mak Solehah, Sastrawan Babel, para pelaku seni, beserta tamu undangan lainnya.


loading…


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Provinsi Bangka Belitung



[ad_2]

Sumber : https://klikbabel.com/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed