oleh

Edward DF Moderator Dialog Interaktif; CAP M4U dan MU4MA Siap Menangkan Mahyeldi-Audy

-Payakumbuh-12 views

Payakumbuh, Kliksumatra.com – Dua Relawan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumbar Mahyeldi-Audy Joinaldy yakni CAP M4U (Calon Pemimpin Mahyeldi-Audy) dan MU4MA (Muslimah United For Mahyeldi-Audy) siap memenangkan Paslon dengan Nomor Urut 4 tersebut, pada 9 Desember mendatang.

“Kami siap memenangkan Mahyeldi-Audy di Luhak Limopuluah,” ujar Zakiati Salma Ketua MU4MA Paliko saat deklarasi relawan C4P M4U dan MU4MA P4LIKO di Hotel Mangkuto Sabtu (24/10) siang.

Dalam kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan itu hadir Ketua Dewan Penasehat dan Pelindung MU4MA H. Riza Falepi yang juga Walikota Payakumbuh. Acara tersebut diketuai Ruslan Abdul Ghani. Sedangkan Ketua CAP M4U dipercayakan kepada Eri Nazar yang akrab dipanggil Eri Garuda.

Ketua Dewan Penasehat C4P M4U dan MU4MA P4LIKO H.Riza Pahlevi menyatakan keseriusannya mendukung Buya Mahyeldi-Audy. “Saya akan mendukung dengan sepenuh hati. Karena investasi masuk ke suatu daerah tergantung pemimpinnya. Audy punya kualifikasi itu. Karena di Sumatera kita termasuk provinsi miskin untuk itu mari kita dukung dan berikhtiar untuk memenangkan Mahyeldi-Audy di Payakumbuh dan Limapuluh Kota,” ajak Walikota Payakumbuh dua periode tersebut.

Berikut adalah poin-poin Deklarasi CAP M4U dan MU4MA; siap menjadi Pelopor penyebaran konten Positif keislaman di publik. Siap menjadi penggerak kebaikan dalam kehidupan berbangsa bernegara dan beragama dan siap menangkal provokasi negatif yang ditujukan kepada Paslon Mahyeldi-Audy. “Serta menargetkan kemenangan Mahyeldi-Audy 70 % di Luhak Limopuluah,” ulas Zakiati Salma.

Sementara Audy Joinaldy menyebutkan, dengan karakter idealisme di Minangkabau menjadi tantangan baginya masuk ke sudut Sumbar dalam bersosialisasi. “Saya percaya urang awak akan mandiri dengan pilihan hatinya dan tidak akan tergoda walau diiming-imingi dengan money politic,” ujar Cawagub yang juga pengusaha sukses di Indonesia Timur.

Di akhir acara dilangsungkan Dialog Interaktif antara Relawan CAP M4U dan MU4MA. Dialog tersebut dimoderatori Edward DF wakil ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh. Dalam dialog tersebut muncul pertanyaan strategi dalam membangun pabrik pakan ayam dan sapi di Luhak Limopuluah.

“Peternakan ayam Luhak Limopuluah terbesar ke-enam secara nasional. Untuk itu sudah sangat membutuhkan pabrik pakan ayam. Jika kami terpilih nanti, kita akan bangun pabrik tersebut,” tukuk Cawagub Milenial dan termuda dari sembilan provinsi di Indonesia yang Pilkada serentak tahun ini. (YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed