oleh

Tertarik dengan Paslon Safari, Emak-Emak 50 Kota Bentuk Relawan Muslimah Safari

Lima Puluh Kota, Kliksumatra.com – Saking jatuh cintanya pada sosok Paslon Safaruddin Dt Bandaro dan Rizki Kurniawan membentuk Relawan Muslimah Safari di setiap Jorong yang ada di Kab. 50 Kota.

Mereka pun akan bergerilyan dengan jemput bola ke masyarakat dalam pergerakan dor to dor guna memenangkan paslon Safarudin-Rizki Kurniawan Relawan muslimah Safari gelar bimbingan teknis.

Relawan tersebut berkumpul di kediaman Rizki Kurniawan Nakasri Jorong Madurian nagari Gurun kecamatah Harau,minggu(25/10). Peserta diikuti oleh di Tiga kecamatan,Mungka, Luak, Gunuang Omeh kabupaten Lima Puluh Kota, dengan nara nara sumber Ridho Ilahi dan Tomi Harianda.

Ridho Ilahi dalam pemaparan nya mengatakan mari kita samakan presepsi dalam memenangkan paslon Safari di kabupaten Lima Puluh Kota mendatang dan Ridho sangat mengapresiasi kepada ibuk-ibuk yang terpilih sebagai garda terdepan dan ujung tombak dalam memenangkan Safari di wilaya-wilayah masing-masing,” ujar Ridho.

Dia juga menyampaikan selamat mengemban tugas kepada ibuk-ibuk relawan muslimah Safari semoga perjuangan ini membuahkan hasil yang baik,tetap semangat ibuk,mari kita saling sampai menyampaikan kepada masyarakat agar memilih paslon Safari di Pilkada kabupaten Lima Puluh Kota yang tinggal menghitung bulan lagi,”kata nya.

Hal senada juga di sampaikan Tomi Hadianda,diri nya sangat yakin bahwa kaum ibuk-ibuk bisa mengsosialisasi kan paslon Safari ke masyarakat dan dia berpesan berkampanye lah dengan santun dan jadi perbedaan dalam berpolitik sebagai menambah tali silaturahmi antar sesam,” ucap pengurus partai PPP Kabupaten Lima Puluh Kota itu.

Terpisah Rika Afriwati kepada wartawan dia juga mengatakan bahwa dia sangat optimis memenangkan paslon Safari di Pilkada bulan desember nanti,dan ia juga mengatakan bahwa Safarudin adalah orang kampung kami dan selama ia menjabat anggota legislatif sudah banyak kontribusi yang ia berikan dan menurut nya Safarudin sosok yang sederhana dan bersahaja,”tutur Rika salah satu relawan muslimah Safari dari kecamatan Gunuang Omeh dari nagari Koto Tinggi.(YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed