oleh

Orang Harau Pilih Rizki Kurniawan Semakin Menggema

Lima Puluh Kota, Kliksumatra.com – Pasangan Safarudin Dt Bandaro Rajo-Rizki Kurniawan Nakasri yang akrap di sapa Safari semakin tak terbendung di kecamatan Harau. Harau memang diprediksi menjadi basis suara paslon Safari.

Hal itu terlihat saat Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) menggelar silaturahmi dengan masyarakat Harau diantaranya di Jorong Simpang Empat Tanjuang Pati Nagari Koto Tuo Kecamatan Harau kabupaten Lima Puluh Kota dan Jorong Tigo Balai Nagari Lubuk Batingkok Kecamatan Harau, Kamis (22/10).

Sebagai alumni SMP N 1 Harau dan dia juga putra daerah asli Harau yang satu-satunya maju di pilkada 50 Kota ini memang tampak mendapat tempat tersendiri atau dukungan penuh dari masyarakat Harau.

Efrizal Datuak Rajo Pangulu dari Niniak Mamak Nagari Batu Balang mengatakan seyogyanya sebagai alumi SMP 1 Harau mendukung Safari no urut 3 yang diusung partai PKS, Golkar dan PPP.

“Mari kita besarkan nama almamater kita alumni SMP 1 Harau pilih no urut 3,” ajaknya.

Kemudian Dewi dari Jorong Tanjung Pati mengatakan memilih RKN karena putra daerah dan sesama Alumni, muda bersahaja memiliki wawasan luas serta track record yang masih bersih.

“Ia juga punya pengalaman di bidang bisnis pasti punya kemampuannya di bidang ekonomi yang akan mampu meningkatkan ekonomi lima puluh kota lebih baik kedepannya,” ujar Dewi.

Pewarta: Yudi Yusra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed