oleh

Tomas Tigo Batur Padang Barangan Bulatkan Tekad Dukung Paslon Safari

Lima Puluh Kota, Kliksumatra.com – Puluhan tokoh masyarakat Tigo Batur Padang barangan yang terdiri dari nagari Gurun, Lubuak Batingkok dan Koto Tuo Kecamatan Harau kabupaten Lima Puluh Kota membulatkan tekat dukung paslon Safari di Pilkada kabupaten Lima Puluh Kota yang tinggal menghitung bulan lagi.

Deklarasi penyataan sikap mendukung dari nagari-nagari tersebut berlangsung di Hotel Sago Bungsu nagari Lubuak Batingkok kecamatan Harau, Sabtu malam (31/10).

Datuak Andiko nan Putiah, salah satu tokoh masyarakat Jorong Pulutan Nagori Koto Tuo mengatakan, dirinya siap mendukung dan memenangoan paslon Safarudin-Rizki Kurniawan di pilkada nanti.

“Selain memiliki program dan visi misi yang terukur paslon Safari ini lah calon yang satu-satu nya mewakili putra daerah Harau yang akan bertarung di Pilkada Lima Puluh Kota nanti, jadi untuk hal itu sudah selayaknya kami memilih orang Harau,” sebut nya.

Hal senada juga di sampaikan, M.Syukri tokoh masyarakat Lubuak Batingkok dia pun juga ikut mendukung paslon Safari di Pilkada kabupaten Lima Puluh Kota mendatang.

“Tak ada tawar menawar dukungan tanpa syarat untuk Safari,” ujar mantan wali nagari itu.

Ditambahkan Arnis Zen, tokoh masyarakat Nagari Gurun juga siap memperjuangkan paslon Safari di wilayah Nagari Gurun dan Harau.

“Kita menangkan khususnya daerah kita serta kabupaten Lima Puluh Kota pada umumnya, kita bakal All Out memenangkan paslon Safari ini, yang jelas kami putra Harau tentu kami mendukung putra Harau,” ucapnya. (YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed