oleh

Tak Pulang Usai Buru Babi, Warga Agam Ditemukan Meninggal Tersangkut Batu Besar

[ad_1]

Covesia.com – Hilang saat berburu babi hutan, Yudi Bambang Syahputra Warga Cubadak Lilin, Nagari III Balai, Kecamagan Matur, Agam Ditemukan meninggal dunia.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, M Luthfi mengatakan, sebelumnya korban pergi berburu babi mingguan bersama masyarakat setempat Minggu (1/11/2020). Namun, hingga sore harinya ia tidak kunjung pulang.

“Pada hari Minggu kemarin sekitar pukul 10.00 wib, survivor pergi meninggalkan rumah dengan tujuan berburu babi ke Jorong Sungai Buluah, pada pukul 12.00 wib survivor bertemu dengan warga di Pauanan, selanjutnya pada pukul 14.00 wib survivor juga bertemu warga Sungai Buluah di daerah Sawah Ikua Pakok, namun pada sore hari survivor tidak pulang kerumah,”ujarnya saat dikonfirmasi Coveia.com Selasa (3/11/2020).

Karena tidak kunjung pulang, keluarga bersama warg setempat langsung melakukan pencarian disekitar hutan tempat ia berburu, pada pencarian hari pertama masyarakat menemukan senapan diatas pohon dan sandal dekat batang air sungai buluah.

Namun karena sudah sore, pencarian dihentikan dan dilanjutkan besok. Pada pencarian hari kedua,  Satgas BPBD Kabupaten Agam bersama Satpol PP dan Damkar, TNI,  dan pihak terkait lainnya, dengan menyisiri aliran sungai buluan dan menemukan  korban tersangkut dibatu besar dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan pada pukul 09.00 wib yang berjarak lebih kurang 7 KM dari rumah korban, saat ini jasad korban sudah dibaw kerumah duka untuk disemayamkan,” tutupnya.

(han/adi)



[ad_2]

Sumber : https://www.covesia.com/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed