Seluruh Chapter se-Indonesia Siap Hadiri JAMNAS dan HUT CR-V Club Indonesia Ke-18

 

Jakarta,Kliksumatra.com — Berdiri sejak 23 Juli 2005 silam, hingga kini telah memiliki kurang lebih sebanyak 2800 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Komunitas pecinta mobil Honda CR-V dari generasi 1 sampai generasi 6 akan menggelar acara akbar dalam ‘Jambore Nasional’ (Jamnas) sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-18 yang bertempat di Hotel Horison Bekasi, pada (9/12/2023) mendatang.

Kepada media, Ketua Umum CR-V Club Indonesia Johannes Turangan atau yang akrab dengan sapaan ‘Om Joe’ mengatakan acara yang akan digelar kali ini mengangkat tema “KITA SATU, KITA BERSAMA, KITA KUAT“.

“Itu ditujukan bagi seluruh anggota CR-V Club Indonesia (CCI) yang merupakan satu keluarga besar, meskipun kita beranekaragam dan tersebar di seluruh Indonesia, namun CCI tetap solid dan kompak,” ungkap Joe kepada media pada Minggu, (5/12/2023).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal CR-V Club Indonesia Miftahul Rizki menyebut Jambore Nasional & HUT CCI ini membuktikan eksistensi CCI di ruang lingkup otomotif di tanah air.

“Dengan kegiatan ini kita tunjukkan bahwa CR-V Club Indonesia tetap eksis dan terus berkontribusi, semoga acara ini dapat meningkatkan jalinan silahturami lebih erat lagi khususnya antar sesama anggota,” tukas Rizki.

Dijelaskan Rizki, kegiatan ini direncanakan akan di hadiri oleh seluruh perwakilan Chapter CCI mulai dari Banda Aceh, Sumatera Utara, Ranah Minang (Sumbar), Paliko (Sumbar), Riau, Bangka, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Jakarta, Bogor, Bekasi Raya, Cirebon, Bandung, Priangan Timur, Purwokerto, Semarang, Solo, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Makassar, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. I do agree with all of the concepts you’ve introduced for your post. They are very convincing and can certainly work. Still, the posts are too brief for starters. May just you please prolong them a little from subsequent time? Thanks for the post.