oleh

SAFARI Imbau Masyarakat dan Relawan Tetap Kontrol Kepemimpinan SAFARI Kedepan

Limapuluh Kota, Kliksumatra.com – Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin-Rizki Kurniawan (Safari) terpilih dengan perolehan suara terbanyak mengimbau masyarakat Limapuluh Kota, khususnya kepada relawan Safari untuk tetap mengawal kerja-kerja pemerintahan nantinya saat dinahkodai oleh Safari.

Wakil Bupati terpilih, Rizki Kurniawan (RKN) mengucapkan terima kasih kepada semua relawan SAFARI dan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota.

“Alhamdulillah kerja-kerja besar kita berbuah kemenangan,” ujar Rizki di kediamannya, Sabtu (19/12).

Ia mengatakan dalam waktu dekat akan dilaksanakan syukuran dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Untuk acara-acara syukuran akan kita laksanakan dalam waktu dekat dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Secara pribadi RKN menyampaikan maaf kepada relawan karna belum dapat banyak berjumpa pasca pemilihan mengingat banyaknya pekerjaan yang terbengkalai.

“Khusus saya pribadi (RKN), mohon maaf belum dapat banyak berjumpa dengan relawan pasca pemilihan, karena banyak pekerjaan terbengkalai yang kami harus selesaikan dulu,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada semua relawan untuk mengganti haluan dari SAFARI MENANG menjadi SAFARI MEMBANGUN.

“Kami berharap semua relawan yang tergabung ke dalam group-group WhatsApp agar terus kita pertahankan, kita ganti judulnya dengan “SAFARI MEMBANGUN,” kata RKN.

Ia menjelaskan semua media komunikasi pemenangan sebelumnya tetap dikelola dengan mengganti fungsinya.

“Dulu kita berbicara tentang kerja-kerja pemenangan, sekarang dan selanjutnya kita bicara tentang bagaimana membangun Limapuluh Kota,” tegasnya.

Lanjutnya, kehadiran semua relawan dalam semua media komunikasi SAFARI MEMBANGUN juga sekaligus kontrol terhadap SAFARI.

“Agar kami tidak menjadi orang “PELUPA”. Doakan kami agar AMANAH dan bersama kita bangun Limapuluh Kota,” tutup RKN.(YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed