oleh

Pesan Rizki Kurniawan pada Muktamar PPP ke-IX

Lima Puluh Kota, Kliksumatra.com – Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-IX yang bakal digelar di Makassar, 18-21 Desember 2020 mendatang. Cawabup Limapuluh Kota terpilih, dengan perolehan suara terbanyak, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) menyampaikan sejumlah pesan terkait Muktamar tersebut.

“Selamat dan sukses atas pelaksanaan Muktamar ke IX PPP yang akan dilaksanakan. Kami apresiasi tema muktamar kali ini, yaitu merawat persatuan dengan pembangunan,” ujar RKN, Jumat (18/12).

Cawabup yang juga diusung oleh PPP pada Pilkada Limapuluh Kota mengapresiasi tema Mukmatar yang diusung PPP.

“Tepat sekali sesuai kondisi bangsa saat ini, tema ini harus menjadi spirit bersama kita untuk berkontribusi membangun bangsa, terutama bagi kader PPP, mari kita jadikan momentum muktamar ini untuk berlomba-lomba membangun negara bangsa, membangun daerah kita, Sumatera Barat, dan Limapuluh Kota khususnya,” ujarnya.

RKN mengharapkan Muktamar IX dan turunannya akan menjadi momentum untuk kebangkitan PPP di Sumatera Barat.

Ia mengatakan Beberapa kader PPP memenangkan pilkada di Sumatera Barat maka kemenangan itu harus dimaknai sesuai spirit Muktamar IX, yaitu semangat untuk membangun Indonesia dan Sumatera Barat.

“Semoga terpilih Ketua Umum periode berikutnya yang akan menjadi nahkoda kita dalam memimpin membangun Indonesia,” kata Rizki.(YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed