oleh

Rezka Oktoberia Silaturrahmi dan Salurkan Bantuan Anak Yatim di DPC Demokrat

Payakumbuh, Kliksumatra.com – Anggota DPR-RI, Rezka Oktoberia melanjutkan resesnya di hari kedua di kantor DPC Demokrat Kota Payakumbuh dalam rangka silaturrahmi dan sekaligus memberikan santunan ke anak yatim yang ada di Kota Payakumbuh, Senin (21/12).

Rezka disambut oleh Pengurus DPC Demokrat Kota Payakumbuh; Ketua DPC Demokrat Adi Suryatama serta pengurus dan kader partai yang berlambangkan mercy itu, diantaranya Sekretaris DPC Andrifal, Bendahara Enaidi Dt. Angguang, Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi Demokrat Fahlevi Mazni dan Sri Joko Purwanto, lalu ada Ketua PAC Utara Novi Efrina, Alcap Devi Ansor, Ari sekaligus Ketua HIPMI  beserta kader lainnya.

“Selain reses, kita ingin bersilaturrahmi dengan para pengurus serta para kader Demokrat di Payakumbuh,” kata Rezka.

“Semoga santunan bagi anak yatim ini dapat membantu meringankan masyarakat di tengah Covid-19, meski nilainya tak seberapa, kita harap menjadi berkah,” papar Rezka.

Rezka mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Luak Limopuluah atas dukungan selama ini, sehingga Rezka mampu menjadi orang putri asli daerah yang duduk di Senayan saat ini, menurutnya ini bukan kerja Rezka seorang, namun kerja seluruh pihak.

“Selain itu kita mengucapkan terimakasih kepada Pak Mulyadi yang telah menjembatani anak Luak Limopuluah sampai ke Senayan. Masyarakat Luak Limopuluah juga mendapat titip salam dari SBY dan AHY dari DPP pusat,” imbuh Rezka.

Srikandi Luak Limopuluah itu juga memohon doa dari masyarakat untuk keluarga besar Partai Demokrat, agar terus bisa berkontribusi dan berbuat lebih besar untuk Luak Limopuluah ini.

Diana dan Laura tampak sangat senang sekaligus mengucapkan terimakasih, mereka mengaku tidak menyangka mendapat perhatian dan bertemu langsung pejabat sekelas anggota DPR-RI.

“Kepada Uni Rezka yang telah menyantuni kami, semoga dimurahkan rezekinya, Aamiin. Kami sangat senang bisa bertemu dengan Uni Rezka yang sangat ramah dan bersahaja,” ucap warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat itu. (YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed