oleh

Raih IPK Sempurna, Iim Bercita – Cita Berprofesi Dosen dan Siap Jadi Relawan Covid-19

-Babel-23 views

[ad_1]

Rabu, 04 November 2020 | 15:33 WIB

Wisudawati Terbaik Pertama Program Studi Profesi Ners STIKES Citra Delima Bangka Belitung Angkatan IX, Imro’atul Mu’minah. Foto ist.

Wisudawati Terbaik Pertama Program Studi Profesi Ners STIKES Citra Delima Bangka Belitung Angkatan IX, Imro’atul Mu’minah. Foto ist.


Klikbabel.com, Pangkalpinang – Imro’atul Mu’minah satu – satunya wisudawati peraih IPK 3,92. Atas perestasinya tersebut, Iim sapaan akrab Imro’atul Mu’minah dinobatkan sebagai wisudawati terbaik pertama Program Studi Profesi Ners STIKES Citra Delima Bangka Belitung Angkatan IX, pada Selasa 27 Oktober 2020, beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas pencapain ini, karena tidak menduga bisa bersaing, karena juga kawan – kawan yang lain rata – rata sudah bekerja, karena penilain kami untuk profesi itu dinilai oleh rumah sakit,”kata kepada Klik Babel, di Pangkapinang, Rabu (4/11/2020)

Peraih IPK sempurna itu, kedepan rencananya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang magister linier sesuai dengan bidang studinya saat ini yakni perawat.

Namun, berdasarkan pengakuannya masih terkendala biaya, untuk itu dikatakanya sedangkan mengabdikan diri di Ponpes As Islam Kemuja sebagai pengajar mata pelajaran fisika.

“Kalau ditanya tentang cita – cita kepengen jadi dosen, mau tidak mau harus melanjutkan pendidikan S2, tapi masih terkendala biaya, sekarang mengajar dulu di Ponpes,”terangnya.

Ia mengharapkan dari pegabdian tersebut dapat membantu mengumpulkan biaya kuliah lanjutan sembari menunggu informasi beasiswa untuk program S2.

“Kalau untuk sekarang sudah browsing informasi beasiswa, kalau untuk tawaran beasiswa belum ada, kalau S1 dulu itu dapat beasiswa penuh dari provinsi, kalau mau lanjut S2 harapannya dari beasiswa juga,”tutur Iim.

Disamping itu, jika ada kesempatan dirinya siap untuk membantu tenaga medis dalam penanganan pasien covid-19, hanya saja saat ini, Iim bersama koleganya masih menunggu Surat Tanda Regstrasi sebagai perawat.

 

KlikBabel/Dhani


loading…


Penulis  :
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel.com



[ad_2]

Sumber : https://klikbabel.com/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed