oleh

IPPJK Sepakat Dukung Paslon Safari

Lima Puluh Kota, Kliksumatra.com – Ikatan Pemuda Pemudi Jorong Koto (IPPJK) Tuo Nagari Koto Tuo Kecamatan Harau sepakat mendukung paslon Safarudin-Rizki Kurniawan pada Pilkada kabupaten Lima Puluh Kota 2020.

Bayu Chandra pemuda Jorong Koto Tuo, Nagari Koto Tuo mengatakan dirinya bersama kawan-kawan pemuda Jorong Koto Tuo lainnya bakal menggalang dukungan ke warga-warga Jorong Koto Tuo untuk mensosialisasikan agar memilih paslon Safari nomor urut tiga pada pilkada 9 Desember Kabupaten Lima Puluh Kota mendatang.

Dikatakan Bayu, alasan memilih paslon Safari adalah wakil dari paslon tersebut merupakan anak Nagari Tigo Batur yang juga berasal dari kecamatan Harau dan sebagai parik paga nagari.

“Tentu saya siap memenangkan paslon Safari pada perhelatan 9 Desember nanti,” kata Bayu saat olahraga sore bersama Cawabup Rizki Kurniawan di lapangan Futsal Jorong Koto Tuo Nagari Koto Tuo, Senin sore (02/11).

Hal senada juga di sampaikan oleh Sigit, menurutnya sosok pasangan Safarudin-Rizki Kurniawan tersebut adalah pasangan yang pas memimpin kabupaten Lima Puluh Kota ke depan, disamping mempunyai rekam jejak yang jelas, juga memiliki pengalaman panjang dalam menjadi anggota legislatif.

“Rasanya Safaruddin Datuak Bandaro terus diberi amanah oleh masyarakat dan lagi Rizki Kurniawan juga berlatar belakang dari pengusaha sukses,” kata Sigit.(YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed