oleh

Peringati HUT Bhayangkara Ke75, Polres Limapuluh Kota Gelar Gebyar Vaksinasi Massal Di Kecamatan Pangkalan Koto Baru

Limapuluh Kota- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke75, Sabtu 26 juni 2021, Polres 50 Kota bersama Dinas Kesehatan Limapuluh kota, BPBD Kabupaten Limapuluh Kota, dan di bantu oleh beberapa Opd, Laksanakan kegiatan Vaksinasi Massal di lapangan TPR, Kec. Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, sabtu (26/06).

Kapolres 50 kota AKBP Trisno Eko Santoso S.IK. bersama Wakapolres Kompol Russirwan.S.H., PJU, Wakil Bupati Kabupaten 50 Kota, Rizki Kurniawan Naksri, Pasi Ops Kodim, dan Kapolsek, hadir secara lansung Meninjau acara kegiatan vaksinasiĀ tersebut.

Kegiatan Vaksinasi tersebut, dilaksanakan oleh tiga tim yang terdiri dari Dokter dan perawat serta Vaksinator Puskesmas Pangkalan, Puskesmas Rimbo Data, Puskesmas Gunung Malintang dibantu Vaksinator Polri.

Dalam Sambutan Polres Limapuluh Kota, AKBP Trisno Eko Santoso, S.I.K menyampaikan, “Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke75, mari kita sukseskan Vaksinasi Massal, Vaksinasi untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, mudah-mudahan Daerah kita, terutama Negara kita Indonesia, terbebas dari musibah yang sangat Besar ini. ucap Kapolres Limapuluh Kota.

“Kami juga menghimbau agar semua unsur dan kepada semua masyarakat, jangan terpengaruh dengan informasi yang tidak benar atau hoax,” Karena Vaksinasi ini aman dan Halal, tegas Kapolres.

Ucapan Terimakasih juga di sampaikan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri dalam sambutannya, “Terimakasih buat seluruh masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan dukungan segala pihak yang telah ikut dalam mensukseskan Vaksinasi nasional yang kita gelar Hari ini.

“Dalam rangka melaksanakan Program pemerintah terkait dengan Vaksinasi Massal, hari ini juga bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-75, “Pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia sudah melakukan upaya percepatan dan penguatan dalam upaya vaksinasi COVID-19. semoga negara kita terbebas dari Corona Virus Disease-19 ini,

‘Namun demikian kita tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan, menjaga jarak dan tetap memakai masker. imbuh Wabup.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed