oleh

Peringati HUT Bhayangkara ke75, Nagari Taram Sukseskan Gebyar Sejuta Vaksinasi Massal

Limapuluh Kota- Nagari Taram Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh kota, Dalam rangka penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease-19, Pemerintahan Nagari Taram Sukseskan Gebyar dalam mensukseskan vaksinasi massal dan sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75 di Gazebo kantor Kerapatan Adat Nagari Taram, sabtu, (26/06).

Defrianto Ifkar Wali Nagari Taram menyampaikan, “Dalam rangka penanggulangan dan mensukseskan Vaksinasi, kami Nagari Taram bersama Polres Limapuluh Kota, Puskesmas wilayah kerja Nagari Taram, dan dukungan semua pihak, akan terus mensukseskan vaksinasi untuk mencegah atau menanggulangi penyebaran Covid-19 di daerah kita ini. ujar Defrianto Ifkar.

” Alhamdulillah Dalam sosialisasi dan himbauan kita bersama, Masyarakat Taram sangat antusias dan berbondong-bondong untuk melakukan Vaksinasi yang kita adakan hari ini, ” Berarti kita Paham, kesadaran masyarakat sudah mulai timbul akan bahaya Covid-19 ini, dan mudah-mudahan penyebaran virus ini dapat kita cegah dengan maksimal, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 akan dapat segera berakhir di tengah-tengah kita. ucap walnag tersebut.

Acara Gebyar Vaksinasi masal Nagari Taram tersebut, yang di hadiri Kapolsek Harau Kabupaten Limapuluh Kota, AKP H. ERMAN SH,MM, menyampaikan, “Terimakasih kepada pemerintahan Nagari Taram dan kepada semua pihak yang telah ikut berperan dalam mensukseskan Vaksinasi untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 ini, dan terutama kepada masyarakat Nagari Taram yang sangat antusias untuk melakukan Vaksinasi, mudah-mudahan Daerah kita, terutama Negara Indonesia, terbebas dari musibah yang sangat Besar ini. ucap Kapolsek

“Kami juga menghimbau agar semua unsur dan kepada semua masyarakat, jangan terpengaruh dengan informasi yang tidak benar atau hoax,” Karena Vaksinasi ini aman dan Halal, tegas Kapolsek.

“Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 sekaligus mensukseskan program pemerintah guna mencegah penularan Covid-19, mari kita dukung bersama program pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi nasional ini, imbuh nya lagi.

Disela itu, Andri Yasmen selaku camat kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, juga memberikan apresiasi kepada pemerintahan Nagari Taram yang telah sukses dalam malaksanakan Gebyar Vaksinasi massal, “Mudah-mudahan vaksinasi untuk masyarakat ini akan dapat kita tingkatkan lagi di tengah-tengah masyarakat nantinya, dengan kesadaran masyarakat yang cukup tinggi, kita yakin, penyebaran Virus Covid-19 ini dapat kita atasi dengan maksimal.ujar Andri Yasmen.

Doni Pina Loza, Sebagai Bhabin Kamtibmas Nagari Taram, juga menyampaikan, ” Gebyar Vaksinasi Massal kepada masyarakat untuk mensukseskan gerakan sejuta vaksin, Allhamdulillah terselenggara dengan aman dan sukses di Nagari Taram,

“Persiapan, koordinasi dan informasi kepada masyarakat untuk dapat hadir mengikuti vaksinasi massal tersebut, dapat terselenggara dengan sukses, lebih dari 300 warga dapat mengikuti vaksinasi pada hari ini, dan kami juga berharap kedepanya, vaksinasi ini dapat kita maksimalkan ke seluruh masyarakat taram nantinya. ucap bhabin. (Bambang).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed