oleh

November Logistik dan Surat Suara Selesai – SUMEKS.CO

-Padang-9 views

[ad_1]

PALI – Semua kebutuhan logistik dalam mengelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada 9 Desember 2020 mendatang, dipastikan akan selesai diadakan pada November ini.

Hal itu dikatakan, Ketua KPUD Kabupaten PALI Sunario SE, bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penghitungan, kebutuhan dan yang dibutuhkan dalam mengelar pesta demokrasi lima tahunan.

“Di November ini akan selesai semua logistik kebutuhan Pilkada PALI seperti, bilik, kotak suara, kabel tis, hologram dan segel. Begitu juga dengan surat suara akan selesai November ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakanya, tahap pertama pihaknya akan mengadakan logistik terlebihdahulu, dan dilanjutkan dengan pencetakan surat suara yang akan dibutuhkan dan midah-mudahan tidak terhambat.

“Prediksi kita dalam waktu seminggu semua kebutuhan tahap pertama bisa selesai. Lalu tahap kedua seperti pencetakan surat suara, yang diprediksi akan selesai dalam waktu seminggu juga,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya, juga masih menunggu intruksi dari KPU provinsi dan KPU Republik Indonesia terkait tahapan pengadaan tersebut. “Kita juga menunggu intruksi dari KPU provinsi dan KPU RI,” pungkasnya. (ebi)



[ad_2]

Sumber https://sumeks.co/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed