oleh

Korona Masuk Ke Sumbar, Arus Lalin ke Payakumbuh Dialihkan

Payakumbuh, kliksumatra.com – Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi bersama Wakil Wali Kota Payakumbuh serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Payakumbuh dan Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda diikuti juga oleh Kepala OPD terkait tinjau Posko Tanggap Darurat Virus Korona di perbatasan Kota Payakumbuh.

“Disini merupakan lokasi yang paling rawan, maka dari itu tim kita yang terdiri dari Pemko Payakumbuh bersama TNI dan Polri melakukan penyemprotan disinfektan kepada kendaraan dan orang yang melintasi jalur ini serta pengecekan suhu tubuh,” kata Riza Falepi saat peninjauan lokasi, Jumat (27/03) malam.

Bersama Kapolres Payakumbuh dan Dandim 0306/50 Kota Wali Kota Riza Falepi Tinjau Posko Tanggap Darurat Virus Korona di Batas Kota Payakumbuh

Riza menyebut, Pemko Payakumbuh tidak melakukan penutupan jalan menuju Kota Randang tapi hanya pengalihan jalan untuk akses keluar masuk Kota Payakumbuh

“Akses ke Payakumbuh tidak ditutup cuma kita perketat untuk mengatasi menyebaran virus korona disini,” ucap Riza.

Ini semua dilakukan Pemko Payakumbuh, dijelaskan Riza agar jangan sampai virus korona menginfeksi warga Payakumbuh sebab Payakumbuh merupakan jalur perlintasan, penghubung antara Sumbar dan Riau.

“Sebagai pimpinan saya akan lakukan apapun untuk melindungi warga Payakumbuh supaya tidak ada yang terjangkit virus korona ini,” punkas Riza tegas. (NR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed