oleh

Konsep Warung Kopi W@RKOP_NIKM@T Rangkul Tamu Jadi Keluarga

-Babel-13 views

[ad_1]

Rabu, 04 November 2020 | 13:59 WIB

W@RKOP_NIKM@T. KlikBabel/Resha

W@RKOP_NIKM@T. KlikBabel/Resha


KlikBabel.com, Sungailiat –  Membuka usaha warung kopi memang sedang digandrungi oleh sebagian wirausaha muda, mengingat penikmat kopi di Bangka Belitung yang terdiri dari berbagi kalangan meningkat. Salah satunya ialah Boma Wijaya. Pemilik W@RKOP_NIKM@T ini telah berkecimpung di dunia bisnis kopi selama 5 tahun. Berlokasi di Pasar Impres Sungailiat, Boma mengaku telah beberapa kali pindah lokasi.

“Awal mula saya belajar bersama owner kopi di salah satu warung kopi di Sungailiat, mengikuti pelatihan barista di Jakarta selama 3 bulan. Kemudian saya belajar meracik sendiri kopi ini, dan alhamdulillah sudah banyak karyawan yang pernah belajar dengn saya itu mempunyai warung kopi sendiri. Tentunya dengan racikan mereka sendiri, tetapi rasa nya tidak jauh dari racikan saya,” ujarnya saat ditemui Klik Babel, Rabu (04/11/2020).

Boma mengatakan bahwa pelanggan warung kopinya terdiri dari berbagai kalangan usia dan latar belakang pekerjaan.

“Saya mengkonsep menu di warkop ini dengan harga yang terjangkau konsumen bisa mendapat secangkir kopi yang memiliki rasa dan kualitas terbaik. Saya juga merangkul tamu menjdi keluarga,” lanjutnya.

Boma pun sempat membuka cabang di Jalan Pelipur, Pangkalpinang yang bernama “Yami Corner”, namun saat ini sedang terhenti akibat pandemi.

Ada banyak varian yang tersedia di warung kopi miliknya, dan yang paling best selelr ialah kopi susu tarik dengan kadar susu dan kopi dengan takaran seimbang.

“Harapan saya smoga dengan adanya W@RKOP_NIKM@T Bisa membantu para masyarakat yang mencari perkerjaan dengan lebih mudah,” tutupnya.

KlikBabel/Resha


loading…


Penulis  :
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Provinsi Bangka Belitung



[ad_2]

Sumber : https://klikbabel.com/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed