Ketua PBSI Kota Payakumbuh H.YB. DT. Parmato Alam, Tutup Secara Resmi Turnamen Badminton Internal U-50

 

Payakumbuh, Kliksumatra.com – Turnamen Badminton Internal U-50 Cup II 2023 yang berlokasi di Hall PB Mutiara Patas berlangsung meriah. Malam partai perebutan juara 3 dan 4 serta Final 1 dan 2 dihadiri hampir seratusan penonton.

Para penonton berasal dari pemain-pemain yang sudah bertanding sebelumnya tapi tidak lolos babak berikutnya. Namun tidak menurunkan minat mereka untuk menyaksikan laga terakhir di Turnamen Badminton Internal U-50 Cup II 2023 ini. Sabtu (13/1).

YB Dt. Parmato Alam selaku ketua PBSI Kota Payakumbuh didampingi Drs. Afrizal serta Boyke Cosnen ketika menutup Turnamen U-50 mengatakan, “Turnamen ini akan menjadi agenda rutin bagi kita karena dampak positifnya dapat kita rasakan”.

” Pada umur 50 tahunan keatas memang akan sulit bagi kita untiuk masuk pada turnamen prestasi. Dengan kategori U-50 ini kita dapat bertanding bersama dan menjalin silaturahmi diantara kita sesama pencinta olah raga bulu tangkis”, ucap Dt. Parmato Alam.

Ditambahkan lagi kota Payakumbuh sudah terkenal dengan iven bulutangkis dalam berbagai kategori seperti Divisi 1 (Porda/Campuran), Divisi 2 serta Divisi 3. Pada divisi 3 ini yang paling banyak iven yang digelar oleh berbagai PB yang di kota Payakumbuh. PBSI sudah mendata semua turnamen baik indoor maupun outdoor.

“Kategori U-50 adalah pilihan yang tepat bagi kita yang sudah berumur 50 tahun keatas untuk mencoba kemampuan dari hasil latihan selama ini di PB masing-masing”, ujar Dt. Parmato Alam seraya menutup sengan resmi Turnamen Bulutangkis UU-50.

Yang bertanding pada malam itu untuk memperebutkan juara 3 dan 4 dimana pasangan Ustd. Azzam/Mensi berhadapan dengan R. Sitepu/Eki. Dengan kemenangan di raih oleh pasangan Azzam/Mensi.

Sedangkan pada partai Final Turnamen Badminton Internal U-50 Cup II 2023 berhadapan pasangan Dt. Parmato Alam/Ferry melawan pasangan Budi Martin/Lone dengan kemenangan pasangan Budi Martin/Lone.

Pada akhir acara final Turnamen Badminton Internal U-50 Cup II 2023 di meriahkan dengan acara makan bersama di lapangan bulutangkis dan acara foto bersama dengan pakaian seragam yang telah dibagikan kesetiap peserta turnamen.

Pak Nal salah seorang peserta turnamen mengatakan kalau kita telah bertanding di Turnamen Badminton Internal U-50 Cup II ini selama setahun. Dimulai tahun 2023 dan selesai di tahun 2024.

“Semoga kita bertemu dan bertanding lagi di Turnamen U-50 selanjutnya dan kita tingkatkan silaturahmi diantara para pencinta olah raga Bulutangkis dimanapun berada”, pungkas pak Nal. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. I was recommended this website by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty You’re wonderful! Thanks!