Kapolres 50 Kota Lakukan Pengecekan Logistik Pemilu di PPK dan Pengecekan Kesehatan Anggota PPK serta Personel Polres 50 Kota

 

50 Kota, Kliksumatra.com — Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan logistik pemilu di PPK serta melakukan pengecekan kesehatan kepada anggota PPK dan Personel Polres 50 Kota yang melaksanakan pengamanan di PPK, Jumat (16/2/2024).

Sebelum melaksanakan pemeriksaan kesehatan Kapolres juga berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota terkait dengan pengecekan kesehatan anggota PPK dan personel pengamanan.

Dalam koordinasinya Kapolres 50 Kota itu meminta bantuan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota agar masing-masing Dokter Puskesmas bersama – sama dengan Kapolsek Jajaran agar melakukan pengecekan kesehatan kepada anggota PPK dan personel pengamanan di wilayahnya masing-masing.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa hari ini Jumat (16/2) kami melakukan pengecekan logistik pemilu yang ada di PPK Kecamatan Harau dan melakukan pengecekan kesehatan kepada anggota PPK dan personel pengamanan oleh Seksi Dokkes dan personil Si Dokkes Polres 50 Kota, ujarnya.

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa anggota PPK dan personel pengamanan dalam keadaan sehat,” kata Kapolres 50 Kota itu.

Kapolres itu juga menyebutkan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk mendeteksi secara dini berbagai penyakit atau kelainan kesehatan bagi anggota PPK dan Personel Pengamanan.

“Dengan demikian, dapat sesegera mungkin diambil tindakan medis jika ada gangguan kesehatan kepada anggota PPK dan Personel Pengamanan,” ujarnya.

Kapolres 50 Kota itu juga menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu agenda yang penting untuk memastikan anggota PPK dan personel pengamanan dalam kondisi baik dan sehat.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga dan memonitor kondisi fisik anggota PPK dan personel pengamanan agar tetap prima, siap menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya tanpa ada kendala,” ungkapnya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar