oleh

Jerinx Emosi Dituntut 3 Tahun Penjara – SUMEKS.CO

-Padang-11 views

[ad_1]

BALI— I Gede Ari Astina alias Jerinx SID emosi usai dituntut 3 tahun penjara oleh jaksa. Jerinx bernada tinggi meluapkan kekesalannya dan mempertanyakan pemesan tuntutannya.

Dalam video yang beredar di media sosial, terutama Instagram. Jerinx terlihat beberapa kali berteriak atau berbicara dengan nada tinggi saat diwawancarai wartawan.

Istri Jerinx, Nora, yang berada disampingnya terlihat beberapa kali menenangkan drummer SID ini.

Dia meluapkan kekesalannya usai mengikuti sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (3/11/2020).

Jerinx yang merupakan terdakwa kasus UU ITE kasus “IDI Kacung WHO” dituntut tiga tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU) Kejati Bali.

“Jadi tadi seperti yang didengar, Jaksa Penuntut Umum menuntut 3 tahun. Saya makin lucu melihatnya,” ucap Jerinx usai persidangan di PN Denpasar, Selasa (3/11/2020) saat diwawancarai wartawan.

“Dari pihak IDI Pusat, dari pihak IDI Bali, mereka semua bilang tidak ingin memanjarakan saya. Jadi siapa sebenarnya yang ingin memenjarakan saya?,” katanya dengan emosi.

Tak hanya itu, Jerinx bahkan meminta agar orangyang ingin memenjarakan dirinya, bisa sesekali hadir di persidangan.

Pasalnya, pihak IDI Pusat dan IDI Bali sempat menyebut bahwa mereka tak ingin sampai memenjarakan sosok suami dari Nora Alexandra tersebut.

“Saya ingin tahu orangnya. Siapa sebenarnya yang ingin memenjarakan saya dan ingin memisahkan saya dengan istri saya,” teriaknya lagi.

“Coba datang sekali-sekali ke siding. Kalian yang ingin benar-benar memenjarakan saya,” jelasnya dengan emosi tinggi.

“Siapa yang memesan sebenarnya. Datang kalian ke sidang,” kata Jerinx masih dengan nada tinggi.

Jerinx pun terlihat ditenangkan istrinya.

Dituntut secara tidak adil, membuat Jerinx kesal lantaran Indonesia kerap menilai seseorang dari sudut pandang yang tidak tepat.

Jerinx kembali meminta agar orang yang ingin memenjarakan dirinya, bersedia untuk hadir di persidangan.

“Indonesia ini terlalu sering bersembunyi dibalik kemasan. Dikit-dikit menilai orang dari kemasan. Dikit-dikit menilai orang dari kata-kata, tidak pernah mendalami subtansi,” katanya.

“Koruptur semuanya sopan. Pedofilia semuanya sopan, ” tuturnya.

“Jadi siapa sebenarnya yang ingin memenjarakan saya? Lihatin mukamu! Datang ke sidang! Terima kasih,” tegasnya. (ral/pojoksatu)



[ad_2]

Sumber https://sumeks.co/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed