oleh

Ingatkan Warga dengan Sosialisasi – SUMEKS.CO

-Padang-11 views

[ad_1]

PALEMBANG – Tidak hanya instansi pemerintahan sipil dan militer yang bahu membahu kampanye protokol kesehatan pencegahan dan memutus mata rantai virus COVID-19 di Palembang. Tetapi juga Bhabinkamtibmas kelurahan melakukan hal serupa.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Alang-Alang Lebar Aiptu Sholihin yang memasang spanduk himbauan mematuhi protokol kesehatan di Jl Jepang, tepatnya di kawasan gerbang Perumahan Villa Gardena 4.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Alang-Alang Lebar Aiptu Sholihin mengatakan bahwa pihaknya memasang spanduk himbauan penerapan protokol kesehatan di tiga titik. Yakni di Jl Gubernur Muhammad Ali Amin kawasan pergudangan, kantor Lurah Alang-Alang Lebar, dan Jl Jepang.

“Kemarin (3/11) kita pasang spanduk himbauan,” kata Sholihin kepada SUMEKS.CO, Rabu (4/11).

Dikatakannya, tidak semua perumahan atau jalan yang dipasang spanduk himbauan mematuhi protokol kesehatan. Hanya di tempat tertentu yang belum ada spanduk.

“Kita lihat di Jl Jepang belum ada spanduk protokol kesehatan COVID-19. Makanya kita pasang,” ujarnya.

Sebenarnya, lanjut Sholihin, masyarakat Palembang umumnya dan Kelurahan Alang-Alang Lebar, khususnya sudah tahu protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan tidak berkerumun. Tetapi harus diingatkan lagi. “Jangan sampai lalai,” pungkasnya. (dom)



[ad_2]

Sumber https://sumeks.co/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed